Follow Us

Konser Mulai Dibuka, Corey Taylor Rencanain Tur Bulan Depan

Hanif Pandu Setiawan - Senin, 08 Maret 2021 | 17:09
Corey Taylor
Loudersound

Corey Taylor

HAI-Online.com - Menyusul mulai dibukanya kota-kota di Amerika Serikat untuk konser, Corey Taylor membeberkan rencananya untuk melakukan tur dalam waktu dekat ini.

Pentolan Slipknot tersebut mengungkapkan kepada Fitz of Arizona’s 98 KUPD bahwa perjalanan turnya bakal dilakukan pada akhir April dan Mei tahun ini.

“[Bakal jadi] tur yang singkat, mungkin selama sekitar tiga pekan,” ujarnya sebagaimana dikutip oleh Loudwire.

Baca Juga: Simak Skill Nge-rap Corey Taylor di Single Baru Moonshine Bandits

Konser tersebut ditegaskan Taylor akan dilakukan dengan protokol Covid-19 yang ketat, mulai dari pengecekan suhu bada di pintu masuk hingga penempatan penonton secara social-distancing.

“Beberapa akan kami lakukan selama dua malam dalam satu kota," ujar Taylor.

"Ini akan sepenuhnya dilakukan secara social-distanced, yang berarti akan ada tempat dengan jarak di sekitarnya, dan hanya mereka yang datang dari tempat yang sama yang diperbolehkan menempati tempat pod,” lanjur dia.

Layaknya musisi lainnya, Taylor pun ngerasa cukup degdegan untuk kembali tampil secara live setelah hampir setahun harus melakukannya secara virtual, nggak hanya buat dia, tetapi juga kru produksi panggungnya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Band Nu Metal Indonesia Buat Lo Fans Slipknot dan Linkin Park

“Kru gue butuh kerjaan, istri gue, dancer-nya, mereka semua juga ingin kembali manggung. Jadi ini akan menjadi ujicoba untuk ngeliat apakah kami bisa memulai kembali pada realita dengan itu semua, seenggaknya sampai vaksin mulai bekerja,” ungkap Taylor.

Tur singkat tersebut dikatakan Taylor akan banyak mengambil lokasi di Midwest dan Vegas dalam periode bulan April dan Mei.

Dalam turnya, ia akan mempromosikan CMFT yang menjadi album debutnya sebagai musisi solo. Memuat 13 lagu, album CMFT sendiri udah dirilis pada Oktober tahun lalu lewat label Roadrunner Records. (*)

Baca Juga: Kembali Main Film Horor, Corey Taylor Nggak Sabar 'Dibunuh' di Depan Layar

Source : Loudwire.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest