Follow Us

Metallica Sumbangkan $75000 untuk Korban Badai Musim Dingin di Texas

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 07 Maret 2021 | 16:53
Metallica
Loudwire

Metallica

HAI-ONLINE.COM - Metallica telah menyumbangkan £ 54.000 (US $ 75.000) untuk membantu korban badai musim dingin yang melanda Texas bulan lalu.

Melalui organisasi nirlaba mereka, All Within My Hands, Metallica menjanjikan dana untuk kampanye Feeding America's Feeding Texas, yang bekerja untuk membantu mereka yang terkena dampak.

Baca Juga: Ghosting Trending Gara-gara Kaesang, Istilah Ini Ternyata Paling Dicari pada 2020

Menurut The Washington Post, badai bulan lalu menyebabkan 4 juta orang Texas tanpa listrik, 15 juta penduduk yang kehilangan akses air bersih, dan setidaknya 30 orang tewas.

"Badai musim dingin yang melanda Texas bulan lalu melampaui apa pun yang bisa dibayangkan oleh penduduk negara bagian itu," kata Metallica dalam sebuah pernyataan melalui All Within My Hands.

“Saat suhu turun jauh di bawah titik beku dan pemadaman listrik yang meluas melanda daerah itu, banyak keluarga menderita.

“Sementara suhu meningkat dan listrik telah pulih di banyak daerah, penduduk masih berjuang keras.

“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memerangi kerawanan pangan, All Within My Hands telah menyumbangkan $ 75.000 kepada Feeding America untuk didistribusikan ke bank makanan Texas.”

Band ini juga mendesak para penggemar untuk berkontribusi di Feeding Texas jika memungkinkan.

“Untuk bergabung dalam upaya ini, kunjungi FeedingTexas.org untuk menyumbang ke Crisis Relief Fun mereka,” tulis mereka seperti dikutip dari NME.

Metallica memang memiliki sejarah panjang terlibat dalam filantropi melalui All Within My Hands. Akhir tahun lalu, mereka mengumpulkan £ 1 juta (US $ 1,3 juta) untuk organisasi nirlaba melalui acara streaming langsung 'Helping Hands'. Dana tersebut akan membantu "organisasi mitra & COVID-19 & upaya bantuan bencana" All Within My Hands.

Selama tahun 2020, Metallica memberikan dua sumbangan enam digit yang dibagi antara berbagai pengajuan COVID-19 amal.

Pada bulan September, total £ 181.000 ($ 250.000) dijanjikan kepada organisasi yang memberikan bantuan setelah kebakaran hutan yang melanda pantai barat Amerika tahun lalu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest