Follow Us

Ini Arti Istilah Hypebeast yang Erat Kaitannya dengan Dunia Fashion

Ferry Budi Saputra - Senin, 28 Agustus 2023 | 14:30
hypebeast
HAI

hypebeast

HAI-Online.com - Sudah pada tau arti istilah dari hypebeast? Nah, bagi yang belum tau kali ini HAI bakal jelasin tentang pengertian Hypebeast.

Baca Juga: Ini Arti dan Asal Usul Istilah Ice In My Veins dalam Dunia Olahraga

Arti istilah hypebeast sendiri erat kaitannya dengan dunia fashion, hypebeast juga sering digaungkan oleh anak muda.

Arti istilah hypebeast sebenarnya sering banget muncul di kalangan pecinta fashion. Berdasarkan kata, Hype sendiri bisa diartikan sebagai sesuatu yang sedang tren atau kekinian.

Sementara, beast berasal dari kata slang untuk menyebut seseorang yang terobsesi akan sesuatu, termasuk fashion.

Berdasarkan Urban Dictionary, ada dua pengertian hypebeast. Pertama, hypebeast mengacu pada anak muda yang mengoleksi pakaian, sepatu, dan aksesori demi terlihat keren di depan orang lain.

Baca Juga: Sering Denger Kata Vibe Tapi Nggak Tau Artinya? Nih Pengertiannya!

Kedua, hypebeast diartikan sebagai slang bagi mereka yang terobsesi (beast) dengan segala sesuatu yang kekininan (hype), khususnya untuk urusan penampilan (fashion). Hypebeast sendiri berakar dari streetwear culture.

Bagi kaum hypebeast, penampilan adalah segalanya. kalian akan selalu memaksimalkan penampilan demi mencuri perhatian orang. Salah satunya dengan tampil dengan outfit branded dari kepala hingga ujung kaki.

Kalian rela membelanjakan uangnya demi pakaian ketimbang hal lain. Salah satunya mungkin mengoleksi barang fashion dengan harga selangit.

Kalian nggak segan untuk mengeluarkan uang berapa pun itu demi barang fashion yang diinginkan. Salah satu tandanya adalah penggemar sneakers sejati.

Ini Arti Istilah Hypebeast yang Erat Kaitannya dengan Dunia Fashion
Qrew TV

Ini Arti Istilah Hypebeast yang Erat Kaitannya dengan Dunia Fashion

Nah, seperti itu lah arti istilah hypebeast yang sering erat kaitannya dengan dunia fashion. Nantikan artikel HAI lainnya ya. (*)

Baca Juga: Arti dan Maksud Kabedon yang Sering Muncul di Anime atau Manga Jepang

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest