Follow Us

5 Rekomendasi Sepatu Running Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

Ferry Budi Saputra - Kamis, 22 Juni 2023 | 14:12
Sepatu Running Lokal Zethro Shoes
Instagram Zethro Shoes

Sepatu Running Lokal Zethro Shoes

HAI-Online.com - Ada yang lagi nyari sepatu running buatan brand lokal yang punya harga di bawah 300 ribu? Nah pas banget nih, karena kali ini HAI bakal rekomendasiin kalian.

Sepatu running punya brand lokal kali ini memiliki harga yang terjangkau di bawah 300 ribu dan kualitasnya juga nggak kalah sama brand luar.

Langsung aja yuk cek rekomendasi sepatu running brand lokal harga di bawah 300 ribu dari HAI, semoga bisa menjadi pilihan kalian ketika berbelanja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sepatu Adidas Paling Populer dan Tetap Stylish Sepanjang Zaman

1. 910

Sepatu Running Lokal 910
Shopee.co.id 910

Sepatu Running Lokal 910

Brand lokal ini menyediakan sepatu running dengan harga terjangkau di bawah 300 ribu, salah satunya model Nineten Shinji Cora Sepatu Running Hitam. Sepatu running ini terbuat dari bahan polyester yang dapat diberikan corak dan diatur tingkat elastisitasnya.

Selain itu, solenya terbuat dari bahan sol EVA dengan campuran rubber yang membuat sepatu jadi empuk dan ringan. Untuk harganya, sepatu running ini dibanderol Rp 177.999.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sepatu Brand Lokal Slip On Warna Putih di Bawah 300 Ribu

2. Tomkins

Sepatu Running Lokal Tomkins
Shopee.co.id Tomkins

Sepatu Running Lokal Tomkins

Siapa nggak kenal Tomkins? Brand satu ini namanya sudah dikenal banyak masyarakat Indonesia. Tomkins juga menjual sepatu running dengan harga murah di bawah 300 loh. Nah, salah satunya model Tomkins Chesil yang terbuat dari bahan mesh.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest