Follow Us

5 Rekomendasi Jaket Kanvas Cowok Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

Ferry Budi Saputra - Rabu, 03 Maret 2021 | 10:37
Jaket Kanvas Brand Lokal Brey
Instagram Brey

Jaket Kanvas Brand Lokal Brey

HAI-Online.com - Buat kalian para cowok ada beberapa jaket kanvas brand lokal yang keren dengan harga di bawah 300 ribu. Kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian nih.

Sebenarnya banyak kok brand lokal yang menyediakan jaket cowok kanvas yang punya desain keren dengan harga di bawah 300 ribu.

Tapi, sekian banyak brand lokal yang ada, kali ini HAI bakal kasih kalian 5 rekomendasi jaket cowok kanvas keren yang memiliki harga di bawah 300 ribu. Langsung aja yuk dicek.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Hitam di Bawah 200 Ribu

1. Brey.co

Jaket Kanvas Brand Lokal Brey
Instagram Brey

Jaket Kanvas Brand Lokal Brey

Brand ini berasal dari Bandung, menyediakan berbagai macam produk fashion termasuk jaket cowok kanvas. Salah satu modelnya yaitu Adams Jacket Wood Brown EP Canvas. Jaket ini terbuat dari bahan kanvas solid yang merupakan raw material, bahan tersebut akan memiliki proses yang dinamakan fading secara cepat atau lambat.

Terdapat saku di bagian depan dan bagian lengan. Jaket ini tersedia dalam ukuran S hingga XXXL. Harga jaket ini dibanderol Rp 282.000.

2. Erhaco

Jaket Kanvas Brand Lokal Erhaco
Shopee.co.id Erhaco

Jaket Kanvas Brand Lokal Erhaco

Erhaco merupakan brand asal Bandung. Brand ini memiliki beberapa jaket kanvas dengan harga di bawah 300 ribu. Salah satunya model Austin Canvas Suede Bomber in Black. Jaket ini terbuat dari bahan kanvas sueding dan memiliki dua saku di bagian depan.

Selain itu, jaket ini tersedia dalam ukuran M hingga XL. Untuk harga sangat terjangkau hanya Rp 239.000.

Halaman Selanjutnya

3. Steigen
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest