Follow Us

Penyanyi Muda Ylona Gracia Merilis Single Terbaru "All That"

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 04 Maret 2021 | 18:10
Ylona Gracia - All That Time
Calvin Wang

Ylona Gracia - All That Time

HAI-Online.com - Penyanyi muda keturunan Filipina-Australia Ylona Garcia telah merilis lagu baru yang antemik untuk dunia pasca-2020 yang disebut "All That.”

Dalam durasi 3 menit 18 detik dengan kesempurnaan musik pop, Garcia merayakan cara meninggalkan toksisitas dalam hidupnya saat dia bergerak maju dengan mantap - sebuah metafora yang tepat untuk apa yang telah dunia alami dalam 12 bulan terakhir ini.

Baca Juga: Japanese Breakfast Persiapkan Album Terbaru, Rilis Single 'Be Sweet'

Sebuah video untuk lagu tersebut - percikan koreografi dari kedahsyatan yang diputar di semua pengalaman duniawi yang beruntung bisa kami tinggalkan di tahun 2020.

Perilisan "All That" bertepatan dengan bergabungnya Ylona Garcia ke sister sub-label 88 RISING, yaitu PARADISe RISING, yang diluncurkan pada tahun 2020 dengan Globe Telecom di Filipina.

"All That" adalah awal mitranya dengan PARADISE RISING, yang didistribusikan oleh 12Tone Music. Di usianya yang baru 19 tahun - dan dengan hampir 4 juta pengikut di instagram dan 1 juta pengikut di TikTok - Ylona Garcia telah mengarahkan pandangannya pada lanskap global dalam tahap selanjutnya dari perjalanan kreatifnya.

Dengan beberapa rilis lagu di bawah ikat pinggangnya, selain muncul di dua acara kontes realitas / bakat terbesar di Filipina, Ylona Garcia telah menjadi salah satunya suara-suara muda yang naik daun dan paling menonjol di komunitas musik Filipina.

Simak video musik "All That" di bawah:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest