Follow Us

Film Beavis and Butt-head Sedang dalam Proses Produksi, Segera Dirilis!

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 02 Maret 2021 | 12:30
Beavis and Butt-Head
CineFIx

Beavis and Butt-Head

HAI-ONLINE.COM - Beavis dan Butt-Head direncanakan akan comeback, sebuah film baru dari animasi yang dibuat dan diisi suara oleh Mike Judge ini sedang dalam proses.

Hal ini juga menyusul Beavis dan Butt-Head TV yang diumumkan sebelumnya yang pertama kali diumumkan tahun lalu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Band Thrash Metal Indonesia Terbaik dari Lintas Generasi

Karakter ikonik itu sendiri yang mengungkapkan berita tersebut dalam klip pendek yang dibagikan secara online minggu ini.

Film ini akan menjadi lanjutan dari 'Beavis dan Butt-Head Do America' yang dilepas oleh Paramount Pictures pada 1996.

Alih-alih disiarkan di bioskop, sekuelnya akan dirilis di Paramount +, layanan streaming yang akan segera mengambil alih untuk CBS All Access.

Tonton pengumuman langsung dari Beavis and Butt-Head di bawah ini:

Dalam pengumuman yang dirilis pada 24 Februari tersebut, Beavis dan Butt-Head ditampilkan saling berkomunikasi melalui Zoom, platform komunikasi online yang menjadi sangat populer di mana-mana selama pandemi COVID-19.

Dalam video kalo keduanya benar-benar berbagi sofa akrab yang sama - tempat kritikus musik favorit keduanya yang berasal dari acara MTV tahun 90-an.

Sampai postingan ini, tanggal rilis resmi belum dikonfirmasi untuk film Beavis and Butt-Head yang baru.

Itu juga belum diumumkan ketika acara TV dua musim yang diharapkan akan dibangkitkan di Comedy Central - comeback kedua serial tersebut setelah kembali pada tahun 2011 yang terpisah - akan ditayangkan.

Beavis dan Butt-Head menjadi tontonan yang sangat populer bagi para penggemar musik selama penayangan aslinya di MTV dari 1993 hingga 1997, berkat dasar karakter judul yang menyimpang dari video musik yang juga ditayangkan di saluran tersebut.

Soundtrack 'Beavis dan Butt-Head Do America' kala itu juga menampilkan banyak band rock favorit seperti AC / DC, Ozzy Osbourne, Red Hot Chili Peppers dan White Zombie.

Koleksi musik lain yang terkait dengan pertunjukan itu, The Beavis and Butt-Head Experience 1993, termasuk lagu-lagu oleh Anthrax, Megadeth, Nirvana dan banyak lagi.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest