Follow Us

Suka Nonton Smackdown 2005 Silam di TV? Sekarang Bobby Lashley jadi WWE Champion Lho

Alvin Bahar - Selasa, 02 Maret 2021 | 14:23
Bobby Lashley saat menjuarai WWE Championship
WWE

Bobby Lashley saat menjuarai WWE Championship

HAI-ONLINE.COM - Buat lo yang suka nonton World Wrestling Entertainment (WWE) saat masih boleh tayang di televisi Indonesia (atau emang masih ngikutin WWE sampe sekarang), ada kabar menggembirakan soal Bobby Lashley.Pegulat yang punya julukan "The Almighty" tersebut berhasil menjadi WWE Champion setelah mengalahkan juara sebelumnya, The Miz.Lashley meraih gelar WWE Championship pertamanya setelah 16 tahun, di RAW Senin (1/3).

Rumor berhembus Lashley bakal melawan Drew McIntyre di Wrestlemania tahun ini, untuk mempertahankan gelarnya.Bobby Lashley pertama bergulat di WWE pada 2005 lalu. Ia sempat meraih gelar United States Champion dan ECW Champion.

Baca Juga: Respon Tweet Finn Balor, Triple H Tantang McGregor Tanding di WWEPer 2008, ia keluar dari WWE lalu bergulat di Total Nonstop Action Wrestling.Selain bergulat, Lashley juga berkarier di bidang mixed martial arts.Tahun 2018, Bobby Lashley kembali ke WWE. Sejak kembali, ia telah meraih Intercontinental Championship, United States Championship, dan kini WWE Championship.

Lashley juga tergabung dalam kelompok gulat bernama The Hurt Business, dengan MVP, Shelton Benjamin, dan Cedric Alexander.

Karier Bobby Lashley di WWE:

WWE Championship (1 time, current) ECW World Championship (2 times) WWE Intercontinental Championship (2 times) WWE United States Championship (2 times) Slammy Award (1 time) Trash Talker of the Year (2020) as The Hurt Business, shared with Lacey Evans

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest