Follow Us

Peserta Termuda, Kirana Putri Pulang dari Panggung Indonesian Idol Special Season

Al Sobry - Selasa, 02 Maret 2021 | 08:48
Peserta Termuda, Kirana Putri Pulang dari Panggung Indonesian Idol Special Season

Peserta Termuda, Kirana Putri Pulang dari Panggung Indonesian Idol Special Season

HAI-Online.com - Langkah peserta termuda Indonesian Idol Special Season, Kirana Putri Anandita harus terhenti di babak 7 besar, Selasa (2/3/2021) pagi.

Cewek 17 tahun itu tereliminasi setelah meraih vote terendah di babak Spektakuler Show 7 yang tayang live pada Senin (1/3/2021) pukul 21.00 WIB, di RCTI.

Di babak Spektakuler Show 7, Kirana membawakan lagu Sofia yang dipopulerkan oleh Claire Cottrill.

Baca Juga: Baru Berusia 21 Tahun, Maya Nabila jadi Mahasiswi S3 Termuda di ITB

Meski mendapat pujian dari juri Rossa yang menilai Kirana merupakan penyanyi yang bisa mengenakkan lagu, sayangnya, pujian dari Rossa tak cukup menyelamatkan nasib Kirana untuk menjadi The Next Indonesian Idol 2021.

Terpaksa Kirana yang ada di dua terbawah bersama Jemimah harus diputuskan pulang, dini hari itu.

"Saya bangga bisa ada di 7 besar ini, terimakasih semuanya telah memberikan kesempatan sampai di tahap ini," ucap Kirana usai diputuskan pulang.

Yang cukup berkesan di panggung Spektakuler Show 7 tadi malam antara lain penampilan pembuka dari Melisa Hartanto dengan lagu ‘Hanya Rindu’ yang dipopulerkan Andmesh Kamaleng, meski ada nada yang tidak sempurna, namun vokal Melisa tetap dipuji juri.

Sementara Anggi yang menyanyikan lagu ‘Drivers License’ yang dipopulerkan oleh Olivia Rodrigo cukup memukau dan punya kontrol yang bagus. Penampilan Jemimah dengan lagu populer 'Tanpa Batas Waktu" juga dipuji karena pitch nya sempurna.

Baca Juga: Tentuin Pilihanmu! Inilah 20 Kampus Negeri Favorit Peserta SNMPTN

Mark Natama dengan 'Bitterlove' juga dipuji juri karena genre jazz yang dibawakannya sukses menarik perhatian para penikmat musik di Indonesia.

Suara kental Azhardi membawakan lagu 'Falling" nya Harry Style juga menuai empat standing ovation juri.

Nah di penutupan, babak Spektakuler 7 ini, Rimar jadi gong-nya. Dia menyanyikan lagu ‘Lovely’ dari Billie Eilish dengan sangat memukau dan dipandang penampilan berkelas internasional. (*)

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest