Follow Us

Cuma Siarkan Tidur Rebahan 5 Jam, Cewek Streamer Ini Dapat 42 juta

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 27 Februari 2021 | 13:45
 Siarkan Tidur Rebahan 5 Jam, Cewek Streamer Ini Dapat 42 juta
Youtube

Siarkan Tidur Rebahan 5 Jam, Cewek Streamer Ini Dapat 42 juta

HAI-Online.com - Wang Yiming yang merupakan streamer terkenal dari Taiwan menjadi viral setelah menghasilkan uang hanya dari tidur rebahan selama lima jam. Cewek ini mendapatkan 3.000 dollar AS atau senilai Rp 42,7 juta.

Baca Juga: Rame Persoalan IPK 1.77 dan 3.87 di Twitter, Netizen Kaitkan dengan Peluang Kerja

Wang dikenal sebagai mantan anggota pop group China-Malaysia AMOi-AMOi yang bergabung dengan Twitch pada akhir tahun lalu setelah grupnya bubar. Cewek itu menjadi paling populer di kalangan streamer Twitch Taiwan.

Biasanya Wang melakukan konten obrolan atau bermain games. Namun, hal yang tak biasa ia lakukan sebagai influencer Twitch. Pada Rabu (24/2/2021), ketika akunnya aktif pada pukul 17.00 waktu setempat, dia malah berbaring dan tidur hingga pukul 22.00.

Selama lima jam beristirahat, Wang Yiming disebut menarik puluhan ribu penonton, dengan puncaknya unggahannya ditonton 11.200 kali.

Dalam video steamingnya Yang Wang hanya mengenakan penutup mata, berbaring, dan kemudian tidur, tetapi berhasil mendapatkan uang yang begitu banyak.

Melansir dari Kompas.com, informasi dari Oddity Central pada Kamis (25/2/2021), dia bisa mendapat 3.000 dollar AS, dan ini belum perhitungan pendapatan advertising.

Bahkan, puluhan ribu netizen yang menonton siarannya berkomentar. Mulai dari posisi tidur hingga melihat apakah mulut Wang terbuka.

Baca Juga: Segerombol Pemuda Joget di Lampu Merah untuk Bikin Konten, Berujung Keciduk Aparat dan Minta Maaf

Lalu ketika cewek itu terbangun, dia begitu kaget karena orang yang menontonnya ada puluhan ribu. Selama lima jam, Wang disebut menjadi streamer paling top. Ada yang suka, ada juga yang melontarkan kritikan.

Menariknya, siaran tidur itu kini mulai menjadi tren, nggak hanya di Twitch, tetapi juga di sejumlah media sosial lainnya. Meski Wang populer, siarannya masih jauh dari rekor yang dibuat seorang streamer Taiwan pada Februari 2020.

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest