Follow Us

Segerombol Pemuda Joget di Lampu Merah untuk Bikin Konten, Berujung Keciduk Aparat dan Minta Maaf

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 26 Februari 2021 | 09:51
Tangkapan layar video aksi sekelompok muda mudi yang viral lantaran aksinya berjoget di traffic light Jalan Brigjen Katamso, Lumajang.
Tribunnews

Tangkapan layar video aksi sekelompok muda mudi yang viral lantaran aksinya berjoget di traffic light Jalan Brigjen Katamso, Lumajang.

HAI-Online.com - Baru-baru ini beredar sebuah video yang perlihatkan sejumlah muda-mudi berjoget di traffic light viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi di zebra cross kawasan Brigjend Katamso, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Setelah viral, kelima pemuda itu ditangkap.

Mereka akhirnya meminta maaf dan berjanji nggak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Kelima orang tersebut yakni Lukman (21),Tamara (20), Agus (21),Hilda (17) dan Syaiful (19).

Kelima muda-mudi itu Kamis siang (25/2/2021) dipanggil ke Polres Lumajang untuk membuat surat pernyataan untuk nggak mengulangi aksi nggak terpuji tersebut.

Baca Juga: Lebih Fresh Didengar, Vidi Aldiano Remix Lagu Gadis Genit Bareng Soundwave Eksklusif di Resso

Kasatlantas Polres Lumajang AKP Putu Angga Feriyana mengatakan, tindakan preventif tersebut dilakukan sebab aksi mereka dinilai menganggu kenyamanan pengguna jalan.

”Tidak semestinya zebra cross digunakan untuk melakukan hal konyol, mangkannya kami panggil diberi arahan,” ujar Angga, kamis (25/2/2021).

Lima ABG itu, lanjut Angga, dipanggil ke Polres Lumajang guna diberi pengarahan bahwa membuat konten di traffic light merupakan tindakan yang nggak sepatutnya dilakukan.

Sebab aksi mereka dinilai bisa memecah konsentrasi pengendara yang bisa menyebabkan terjadi laka lantas.

Baca Juga: Rendy Pandugo Segarkan Sisi Musikalitas Melalui EP

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular