Follow Us

Devano Danendra 'Dipaksa' Berdansa di Video Musik Rembulan

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 27 Februari 2021 | 09:29
Devano Danendra
Instagram

Devano Danendra

HAI-Online.com - Setelah ngasih sejumlah bocoran di media sosialnya sejak Januari lalu, solois muda Devano Danendra akhirnya merilis single baru sekaligus video musik ‘Rembulan’ pada Jumat (26/2/2021).

Single tersebut sekaligus menandai comeback dirinya setelah terakhir melepas album perdananya, Cerita #1 pada Februari tahun kemarin.

Baca Juga: Sal Priadi Jadi Musisi Paling Kocak di Collabonation CAMP The Series, Episode 2 Tayang Malam Ini

Ia mengakui, situasi pandemi memang nggak mudah dilalui, khususnya bagi musisi seperti dirinya. Meski begitu, Devano mencoba tetap produktif dengan tetap menulis materi baru.

“Bisa dibilang ini [Rembulan] adalah lagu hasil pandemi. Diciptain dari satu tahun yang lalu. Ini seperti comeback setelah satu tahun nggak rilis musik baru,” jelasnya dalam perilisan virtual single dan video musik 'Rembulan' via Zoom dan YouTube, Jumat sore.

Baca Juga: Jangan Overthinking, Ini 10 Cara Selow Jalani Hubungan dengan Pacar

Lagu Rembulan yang ia tulis sendiri ini menceritakan tentang seorang lelaki yang menginginkan seorang wanita yang memiliki senyuman yang indah, dan berharap semua itu bukan mimpi.

“Liriknya emang bercerita tentang hal yang banyak dialami anak muda sekarang ini, di mana mereka masih suka memendam rasa,” ujar Devano.

“Tapi aransemennya dibuat lebih dewasa. Banyak banget partitur chord yang berbeda. Terdengar sulit tapi tetap manis,” imbuh cowok kelahiran 23 September 2002 tersebut.

Sementara untuk video musiknya, dirinya membawa sesuatu yang baru dengan melakukan hal selama ini belum pernah ia coba: berdansa.

Berduet dengan Naura Ayu, Devano yang sebelumnya kagok untuk menari ‘dipaksa’ berdansa untuk video musik yang membawa vibe musim hujan tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest