Follow Us

Dokumenter Tayang 26 Februari 2021, Billie Eilish Bakal Ungkap Siapa Dirinya Sebenarnya

Ferry Budi Saputra - Kamis, 25 Februari 2021 | 14:30
Dokumenter Billie Eilish: The World’s A Little Blurry
imdb.com

Dokumenter Billie Eilish: The World’s A Little Blurry

HAI-Online.com - Billie Eilish telah berbicara dalam sebuah wawancara baru mengenai perasaannya tentang proses tiga tahun pembuatan film dokumenter barunya.

Baca Juga: Melihat Kembali Kehidupannya di Film Dokumenter, Billie Eilish: Sangat Brutal!

Melansir dari NME, berbicara di The Late Show With Stephen Colbert, Selasa (23/2/2021), Eilish menggambarkan pengalaman mengizinkan kru film untuk mengabadikan kehidupannya di belakang layar dengan cara yang beramai-ramai dan menyerbu itu sangat menyenangkan.

Dia juga membagikan klip baru dari film dokumenter tersebut, ada bagian ia menerima berita dari ibunya tentang dirinya yang masuk nominasi Grammy saat di tempat tidur, "Sebagai manusia, aku pikir kita semua cenderung merasa tidak saling berhubungan sepanjang waktu," ujar Eilish tentang pembuatan film tersebut.

"Dan meskipun itu sangat invasif (beramai-ramai) di beberapa titik, terkadang aku hanya berkata, 'Kalian harus pergi', itu menyenangkanku," ujarnya.

"Sangat menyenangkan memiliki orang-orang di sana yang benar-benar hanya di sana untuk melihat kamu menjalani hidupmu, karena tidak ada yang seperti itu. Tidak ada dalam hidup yang seperti itu. Aku agak menyukainya, jujur ​​saja," kata Billie Eilish.

Billie Eilish menjelaskan itu adalah "cara hidup yang aneh", tetapi mengatakan bahwa kru "sangat menghargaiku" sepanjang proyek, "Jika aku seperti, 'Oke, aku tidak bisa melakukan ini sekarang', mereka akan pergi begitu saja, itu bagus. Dan itu sangat dibutuhkan," ujarnya.

Mengenai film tersebut apakah mengungkapkan siapa sosok sebenarnya dari Billie Eilish, ia pun menjawab, "Aku pikir aku adalah diriku yang sebenarnya," tuturnya.

Baca Juga: Billie Eilish Bocorkan Album Terbarunya yang Berisikan 16 Lagu

Ia melanjutkan, "Meskipun demikian, sangat penting untuk diketahui - sebagai penonton dokumenter ini dan setiap dokumenter lainnya agar sangat sadar terhadap fakta bahwa ini bukanlah segalanya. Kamu melihat sebagian dari hidupku saat itu. Ada banyak yang tidak ada di sana," pungkas penyanyi 19 tahun itu.

Eilish melanjutkan dengan mengatakan bahwa dokumenter itu sulit untuk ditonton karena ia merasa dirinya begitu menjengkelkan pada saat pembuatan film. Ia menambahkan bahwa dirinya sangat khawatir tentang bagaimana tiga tahun proses pembuatan film akan dipadukan ke dalam bagian terakhir.

Ia mengungkapkan, "Ada satu titik ketika aku berhenti menonton dokumenter itu, berteriak, bangun, lari ke sekitar rumah, lalu kembali, kemudian lari ke sekitar rumah lagi. Ya Tuhan! Begitu banyak hal," ujar Billie Eilish.

Dokumenter Billie Eilish: The World’s A Little Blurry yang diproduseri oleh Cutler akan menceritakan kehidupan dan karier bintang pop tersebut. Dokumenter ini akan hadir di Apple TV+ pada Jumat (26/2/2021).

Baca Juga: Action Figure Terbaru Billie Eilish

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest