Follow Us

Kocak! Ungkap Alasan Resign Kerja Beredar di Twitter, Ada yang Pengen Berburu Hantu

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 25 Februari 2021 | 13:30
ilustrasi resign kerja
shutterstock

ilustrasi resign kerja

HAI-online.com- Seorang karyawan memilih resign biasanya karena beragam alasan. Banyak yang punya alasan masuk akal pas lagi ngajuin resign ke perusahaan namun ada juga yang nggak make sense.

Tapi, nggak sedikit juga yang ternyata punya alasan aneh dan kocak waktu ingin mengundurkan diri. Seperti yang dibagikan oleh warganet di Twitter baru-baru ini.

Awalnya, akun Twitter @hrdbacot minta warganet untuk nyeritain alasan resign paling aneh dan kocak yang pernah mereka temui atau dengar. Cuitan ini kemudian viral dan banjir komentar.

"alasan resign paling aneh yang pernah lo denger," begitu bunyi cuitan @hardbacot yang dibuat pada 17 Februari 2021 dan menjadi viral di Twitter.

Dari sekitar 2 ribu komentar, beberapa di antaranya punya banyak likes dari warganet yang berisi alasan resign yang aneh, kocak, dan terkesan kurang masuk akal. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Jangan Kegocek, Kabar Jennie dan G-Dragon Pacaran Diduga Buat Nutupin Kasus Bullying di Korea

1. Satpam resign karena ingin fokus berburu hantu

Sungguh kocak ya.. haha!! Cerita ini dibagikan langsung oleh warganet. Dia mengungkapkan, ada satpam yang memutuskan berhenti kerja karena mengaku ingin fokus berburu hantu dengan cara menjadi crew salah satu YouTuber konten mistis.

Meski sering kesurupan, satpam itu mengaku seneng bisa bekerja sesuai dengan minat.

"Satpamku resign mau fokus berburu hantu, jadi dia jadi crew salah satu youtuber yang kontennya mistis gitu lah. Terus katanya dia seneng kerja gitu walaupun sering kesurupan," ungkapnya. Kisah unik yang dia balikan sukses mengumpulkan lebih dari 8,8 ribu likes dan 2,3 ribu retweets.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest