Follow Us

Billie Eilish Bocorkan Album Terbarunya yang Berisikan 16 Lagu

None - Selasa, 02 Februari 2021 | 10:10
Billie Eilish
Wikimedia

Billie Eilish

HAI-Online.com - Billie Eilish telah mengungkapkan albumnya yang akan datang. Meski saat ini belum diberi judul, kemungkinan album ini akan berisi 16 tracks.

Dalam sesi Q&A melalui Instagram Stories-nya, seorang penggemar bertanya berapa banyak lagu yang kira-kira akan ditampilkan di rekaman berikutnya, dan dia menjawab dengan gambar kosong dengan angka 1-16.

Detail seputar rilisan yang akan menyusul debut Eilish di tahun 2019 'When We All Fall Asleep, Where Do We Go?' ini sampai saat ini belum diumumkan secara resmi.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Bawakan Gone, Lisa Cover Lagu Say So di Konser The Show

Dalam wawancara sebelumnya, Eilish mengatakan bahwa album terbaru akan menjadi rilisan yang sangat diinginkannya.

Dia mengatakan kepada Vanity Fair bahwa "Tidak ada satu lagu pun, atau satu bagian lagu, yang saya pernah saya "harapkan" sebelumnya, jadi semuanya benar-benar baru."

Sejak album pertamanya rilis, penyanyi muda yang sudah memenangkan berbagai nominasi ini juga telah membagikan sejumlah single baru, termasuk 'Everything I Wanted', 'My Future' dan 'Therefore I Am'.

Eilish juga telah merekam lagu untuk sekuel film Bond yang akan datang 'No Time To Die' dan berkolaborasi dengan Rosalía pada single berbahasa Spanyol 'Lo Vas a Olvidar'. (*)

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest