Follow Us

Tidak Diperkuat Doyok, Ini Roster Geek Fam di MPL Indonesia Season 7

None - Selasa, 16 Februari 2021 | 18:52
Roster Geek Fam MPL Season 7
Instagram Geek Fam

Roster Geek Fam MPL Season 7

HAI-Online.com - Menyusul tim lainnya, tim Mobile legends Geek Fam resmi rilis roster atau line up pemain yang akan berlaga di Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7, pada Selasa (16/2/2021).

Baca Juga: EVOS Legends Resmi Umumkan Roster untuk MPL Indonesia Season 7

Roster atau line up pemain untuk MPL Season 7 dirilis Geek Fam melalui Instagram resminya @geekfamid.

Berikut ini roster Geek Fam yang akan bermain di MPL Season 7:

1. GeekFam Renv (Sidelane)2. GeekFam Despair (Sidelane)3. GeekFam Adam (Sidelane)4. GeekFam Babywww (Hyper)5. GeekFam Frzz (Support)6. GeekFam Zunz (Tank)

Roster yang Geek Fam rilis banyak mengalami perombakan. Berbeda dengan season sebelumnya, pemain-pemain Geek Fam seperti AyamJago, Joker, Ramzu dan Wongcoco tidak ada namanya dalam roster MPL season 7 ini. Bahkan, Doyok yang merupakan core mereka di season 6 lalu juga tidak ada namanya dalam daftar.

Baca Juga: AURA FIRE Resmi Umumkan Roster untuk Turnamen MPL Indonesia Season 7Hanya tersisa Renv yang berganti username dari Ipin yang bakal memperkuat Geek Fam di Season 7. Namun, sebenarnya roster ini sudah pernah unjuk gigi di MPL Invitational November lalu. Permainan mereka pada MPLI banyak menyita perhatian karena bermain begitu baik.

Untuk season 7 ini, beberapa pemain Geek Fam merubah nama mereka yaitu BabyRuca menjadi Babywww, Schwann menjadi Adam dan Freeza menjadi Frzz.

Pada MPL season 6 lalu, Geek Fam memang tidak bisa berbuat banyak. Tetapi melihat roster kali ini rasanya Geek Fam bisa menjadi tim yang bakal merepotkan kandidat juara seperti Alter Ego, EVOS, dan RRQ.

MPL Season 7 akan dimulai pada 26 Februari 2021. Tim yang memiliki motto "ONCE A GEEK ALWAYS A FAM" ini diyakini bakal tampil maksimal dan membuktikan diri bisa menjadi yang terbaik. Menarik untuk ditunggu. (*)

Baca Juga: Tanpa Perubahan, Ini Roster Alter Ego di MPL Indonesia Season 7

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest