Follow Us

Viral Penjual Somay Jualan Keliling Pake Moge Ducati Rp 200 Juta, Ini Kisah Sebenarnya

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 16 Februari 2021 | 19:15
Seorang pria sedang menjual siomay menggunakan motor mahal Ducati seharga Rp 200 juta. Video menjadi viral karena mengundang keingintahuan, asli atau settingan?
instagram

Seorang pria sedang menjual siomay menggunakan motor mahal Ducati seharga Rp 200 juta. Video menjadi viral karena mengundang keingintahuan, asli atau settingan?

HAI-Online.com-Viral seorang pria jualan siomay pake motor gede alias moge dengan jenis Ducati. Netizen mempertanyakan, apakah itu demi konten atau sungguhan??

Video penjual siomay pakai Ducati kemudian diunggah ulang oleh sejumlah akun media sosial dan menuai beragam komentar.

Satu di antara akun yang mengunggah ulang video penjual simoay pakai moge di antaranya akun Instagram @infocegatansukoharjo pada Senin (15/2/2021) hari ini.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria pake kaos hitam dan celana cokelat muda lagi mengendarai motor gede ( moge). Di belakang mogenya, terlihat sebuah gerobak kecil berwarna biru tempat berjualan siomay.

Sangat mirip sama kang siomay pada umumnya, pria itu menawarkan ke beberapa orang di sekitarnya untuk membeli dagangannya.

Baca Juga: Tanpa Perubahan, Ini Roster Alter Ego di MPL Indonesia Season 7

Pada caption yang tertera, kalo dagangannya langsung habis saat itu juga. Padahal, sejak pagi hingga sore hari, jualannya baru dibeli sebanyak tiga kali.

"Alhamdulillah jualan somayku habis. Dari pagi sampe sore jualan cuman 3 piring, mana mau setoran.

"Tapi aku tak menyerah terus keliling dan akhirnya somayku dibayar semua walau mereka cuman makan dikit," ujar narasi dalam video tersebut.

Sang penjual siomay pun sangat senang kala dagangannya habis terjual. Ia pun menuturkan, hal ini merupakan rezeki untuk anak dan istrinya di rumah.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest