Follow Us

Wajib Tahu Nih Pengertian No Cap yang Sering Muncul di Media Sosial

None - Rabu, 17 Februari 2021 | 10:05
Bahasa Gaul No Cap
Wikimedia

Bahasa Gaul No Cap

HAI-Online.com - Mungkin dari kalian ada yang bertanya-tanya apa sih sebenarnya pengertian atau arti dari no cap yang sering muncul di media sosial atau meme.

Baca Juga: Viral Dapat Uang Miliaran, Warga Desa di Tuban Ramai-ramai Borong Mobil

Nah, kali ini HAI bakalan kasih tau kalian tentang arti bahasa gaul no cap dan sering muncul juga meme-nya di media sosial.

Pengertian atau arti sesungguhnya no cap dalam bahasa slang Amerika berarti mengatakan hal jujur atau tidak berbohong. Ada juga kata cap yang berarti mengatakan kebohongan.

Pengertian lainnya dalam bahasa Inggris, no cap artinya no lie atau for real. Kata ini digunakan untuk menekankan pernyataan atau perkataan seseorang supaya berkata jujur tidak melebih-lebihkan sesuatu hal yang dianggap sulit untuk dipercaya.

Baca Juga: Viral Netizen Bawa Uang Pecahan Rp 100.000 Bersambung, Sah Nggak Sih?

Salah satu contohnya nih,Let's talk no cap right now bro, we need to solve this problem.Ayo kita bicara jujur bro, kita perlu menyelesaikan masalah ini.

Makanya terkadang di media sosial jika seseorang menuliskan tentang suatu hal yang bagi kita sulit untuk dipercaya, terkadang muncul tuh meme no cap.

Nah, seperti itu pengertian atau arti dari no cap yang merupakan bahasa gaul dan sering ditemukan di media sosial. Gimana? Sudah tahu kan sekarang artinya. Nantikan artikel HAI lainnya ya. (*)

Baca Juga: Ini Pengertian Bahasa Gaul 'Ngokhey' yang Sering Dipakai Anak Muda

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest