Follow Us

Serahin Diri ke FBI, Vokalis dan Bassis Iced Earth Resmi Cabut dari Band

None - Selasa, 16 Februari 2021 | 12:12
Iced Earth
Wikimedia

Iced Earth

HAI ONLINE - Stu Block dan Luke Appleton telah mengumumkan bahwa mereka telah mengundurkan diri dari Iced Earth.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Band Black Metal Indonesia dengan Pengaruh Kejawen

Vokalis dan bassis ini masing-masing berbagi pernyataan terpisah mengenai kepergian mereka dari grup via Facebook.

Luke, sang pembetot bass menuliskan, “Menanggapi kejadian dan keadaan baru-baru ini, aku telah memberi tahu manajemen Iced Earth dan Jon Schaffer, sang gitaris, bahwa aku akan mengundurkan diri sebagai Bassist Iced Earth segera. Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirimiku dukungan dan cinta mereka selama masa sulit ini. Terima kasih!!!"

Stu, sementara itu, mengatakan sedikit lebih banyak, "Ya, ada saat dan peristiwa di mana kamu harus mempertimbangkan dan mengevaluasi kembali kehidupan, pekerjaan, dan perjalananmu untuk masa depan," tulisnya di Facebook.

“Karena itu, aku telah memberi tahu Jon dan manajemennya saat ini bahwa aku harus mengumumkan pengunduran diriku dari Iced Earth dengan segera."

“Sebelum aku membuat keputusan pribadi, aku membutuhkan beberapa minggu terakhir untuk memproses situasi serta menghormati orang lain di basecamp kami untuk menyelami semuanya."

"Aku berterima kasih banyak kepada kalian semua karena telah menghormati keputuanku ini. Ini adalah keputusan terbaik dalam banyak hal untuk perkembangan pribadi / profesionalku ke depan."

"Saatnya untuk maju dan berbahagia. Banyak cinta dan hormat untuk kalian semua. Jangan khawatir! Nantikan beberapa hal menarik yang akan datang! Saatnya memulai babak baru. Bersikaplah baik satu sama lain. ”

Iced Earth memang menjadi berita utama bulan lalu setelah gitaris Jon Schaffer kedapatan terlibat dalam protes 6 Januari di Washington saat para pendukung Donald Trump menyerbu Gedung Capitol di Washington D.C, Amerika Serikat.

Baca Juga: Jon Schaffer Gitaris Iced Earth Keciduk Ikut Demonstrasi di Capitol

Musisi itu menyerahkan diri ke FBI akhir bulan itu, dan menghadapi enam dakwaan oleh pengadilan.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest