Follow Us

Maliq & D'Essentials Luncurkan EP Berisikan 6 Lagu Berjudul "Raya"

None - Selasa, 16 Februari 2021 | 11:43
Maliq & D'Essentials
Dok. HAI

Maliq & D'Essentials

HAI ONLINE - Grup pop-jazz Indonesia Maliq & D’Essentials telah merilis EP terbaru mereka 'RAYA'.

EP yang berisikan enam lagu ini dikerjakan selama pandemi, yang sudah dapat dinikmati di layanan streaming digital pada hari Minggu (14 Februari).

Baca Juga: Diproduseri Viki KPR, Morad Merilis Single Terbaru Berjudul 'How'

Band yang saat ini terdiri dari vokalis Angga Puradiredja dan Indah Wisnuwardhana, gitaris Arya 'Lale' Aditya Ramadhya, bassis Dendy 'Javafinger / Jawa' Sukarno, kibordis Ilman Ibrahim Isa ', dan drummer Widi Puradiredja ini menggabungkan proyek 'RAYA Part I' dan 'RAYA Part II' yang dirilis Maliq & D’Essentials tahun lalu, ditambah dua single baru yakni "Sesuatunya'' dan ''Semoga''.

Lagu baru ini juga menampilkan video musik bertema retro yang menyenangkan, disajikan dengan dengan warna cerah yang menawan.

Dilansir dari Pop Hari Ini, rekaman tersebut menandai kembalinya vokalis Indah Wisnuwardhana, yang absen dari band selama sekitar enam bulan karena varises di sekitar pita suaranya.

Di dalam lagu ini juga menandai pertama kalinya drummer Widi Puradiredja menyanyikan lagu Maliq & D’Essentials sejak kemunculan lagu pertama mereka ''Untitled'' di tahun 2005 lalu.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest