Follow Us

Trailer Film "The Falcon and the Winter Soldier" Resmi Rilis

None - Selasa, 09 Februari 2021 | 09:09
Official Poster Film The Falcon and The Winter Soldier
Marvel.com

Official Poster Film The Falcon and The Winter Soldier

HAI-Online.com - Marvel Studios dan Disney+ resmi merilis trailer The Falcon and the Winter Soldier saat gelaran Super Bowl, Senin (8/2/2021). Simak trailer terbarunya berikut ini.

Baca Juga: Netflix Mendominasi, Ini Daftar Nominasi Golden Globe Awards 2021

The Falcon and the Winter Soldier dari Marvel Studios ini juga merupakan film yang tertunda jadwal rilisnya akibat pandemi virus korona.

Anthony Mackie dan Sebastian Stan akan kembali untuk memainkan peran mereka masing-masing sebagai Avengers.

Kemudian, Daniel Brühl akan kembali untuk memerankan Baron Zemo yang jahat dan kali ini ia akan mengenakan topeng ungu, serta Emily VanCamp yang akan kembali memerankan Sharon Carter.

Selain itu, akan ada Wyatt Russell yang berperan sebagai John Walker, antagonis dalam buku komik yang dikenal sebagai Agen AS (Super-Patriot). Ada juga aktor Carl Lumbly yang mungkin akan memerankan Isaiah Bradley, seorang pria kulit hitam yang bereksperimen dengan serum prajurit super yang sama mengubah Steve Rogers menjadi Captain America.

Baca Juga: Viral, Ernest Posting Pegawai Bioskop Lagi Jemput Bola Cari Penonton

Melansir dari Slashfilm, film ini akan bercerita tentang Falcon yang awalnya menolak mengambil peran sebagai Captain America, tetapi pada akhirnya berubah pikiran setelah menemukan sejarah rahasia program tentara super saat bertemu dengan Bradley, yang sebenarnya adalah Captain America "asli".

Film ini disutradarai oleh Kari Skogland dan naskah ditulis oleh Derek Kolstad.

Kari Skogland sendiri sudah menyutradarai banyak film keren seperti The Walking Dead, The Handmaid's Tale, Boardwalk Empire, The Killing, Penny Dreadful, dan House of Cards. The Falcon and the Winter Soldier dijadwalkan rilis di Disney + pada 19 Maret 2021. (*)

Baca Juga: Olivia Rodrigo Tampilkan Single Hitsnya

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest