Follow Us

Sampaikan Perasaan di Masa Pandemi dengan Cara yang Manis ala SilverQueen

Al Sobry - Selasa, 09 Februari 2021 | 09:25
Sampaikan Perasaan di Masa Pandemi, SilverQueen Sebarkan #BanyakMaknaCinta ke Pasien Covid-19 dan Tim Medis

Sampaikan Perasaan di Masa Pandemi, SilverQueen Sebarkan #BanyakMaknaCinta ke Pasien Covid-19 dan Tim Medis

HAI-Online.com – Masa-masa menjaga jarak fisik selama pandemi ini mengharuskan kita untuk tidak bertemu secara langsung, berpelukan, bahkan sekadar berjabat tangan.

Rasanya, menyampaikan perasaan ke seseorang jadi punya tantangan tersendiri nih.

Untungnya, SilverQueen melanjutkan kampanye #BanyakMaknaCinta untuk menginspirasi kita semua agarvtidak kehabidan ide menyampaikan perasaa ke banyak orang, tidak hanya ke pasangan, tetapi juga kepada keluarga, teman dan orang-orang terdekat yang selalu ada dan mendukung kita.

Baca Juga: Lagi Asyik Main Game Malah Lowbatt? Begini Cara Ampuh Baterai Tetap Awet

Nah, dalam rangka Hari Kasih Sayang 2021, SilverQueen melanjutkan kampanye #BanyakMaknaCinta yang menginspirasi orang untuk mengungkapkan perasaan ke sekitar kita, karena cinta itu luas dan memiliki banyak makna.

Pada momen pandemi ini, SilverQueen ingin membantu banyak orang menyampaikan perasaan mereka baik secara langsung maupun virtual meski #DiRumahAja dengan mengirimkan sesuatu yang spesial, seperti coklat SilverQueen, kepada orang terdekat dan mengajak orang lain untuk melakukan hal serupa.

"Tahun ini SilverQueen, sebagai merek cokelat favorit di Indonesia yang sudah berdiri selama lebih dari 50 tahun, ingin menginspirasi kita semua bahwa ada #BanyakMaknaCinta yang lebih luas dan lebih dalam dari sekadar cinta ke pasangan, tetapi juga dapat berupa apresiasi dan semangat ke orang-orang yang ada di sekitar kita, dan juga mereka yang menghadapi tantangan di momen saat ini," ujar Marketing and Innovation Manager PT CERES, Ivonne Adelina Dewi dalam siaran tertulisnya, Senin (8/2/2021).

Untuk memfasilitasi hal tersebut, SilverQueen meluncurkan kemasan khusus dan Microsite www.BanyakMaknaCinta.com, di mana masyarakat bisa memesan cokelat SilverQueen dengan kemasan spesial box yang bisa custom karakter diri mereka sendiri ataupun karakter penerima serta memberikan pesan khusus di dalamnya.

"Ini memungkinkan kita untuk mengirimkan pesan atau hadiah yang personal dan meaningful walaupun #DiRumahAja," katanya lagi.

Kemasan khusus SilverQueen #BanyakMaknaCinta tahun ini juga hadir dalam lebih banyak ungkapan, di samping #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks, kini dilengkapi dengan #GiveJoy dan #GiveHug untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada orang lain, terutama di masa yang sulit saat ini.

Baca Juga: 7 Attitudes Buat Kamu yang Cari Pacar Lewat Jalur Media Sosial

Juga tersedia dalam bentuk paket khusus dengan desain spesial rose hingga dalam format 1kg yang dapat ditemukan di supermarket terdekat maupun di Delfi official store pada e-commerce seperti Tokopedia, dan yang lainnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest