Follow Us

Miley Cyrus Kembali Cover Lagu Rock, Kali Ini Giliran Nine Inch Nails

None - Sabtu, 06 Februari 2021 | 16:00
Miley Cyrus di Festival Glastonburry 2019
Sommerset Live

Miley Cyrus di Festival Glastonburry 2019

edHAI ONLINE - Menyusul hasil gemilang pada cover lagu "Head Like A Hole" untuk sekuel Black Mirror 2019 lalu, Miley Cyrus berkesempatan lagi untuk mengeksplorasi karya dari Nine Inch Nails untuk dibawakannya sesuai dengan karakter asli dari Miley.

Baca Juga: Miley Cyrus Bakal Bawain Lagu Bernuansa 'Shoegaze' dari Mazzy Star

Belum jelas memang untuk bagaimana atau kapan cover baru ini akan dirilis, namun berdasarkan performa vokal tegas Miley dalam cuplikan video pendek berdurasi 17 detik ini, kalian juga tentu tidak sabar untuk mendengarkan semua bagiannya.

Tentu saja, Miley juga melibatkan lagu Metallica yang sangat spesial dalam pengerjaannya, mengungkapkan bulan lalu bahwa dia membawakan lagu Nothing Else Matters dengan Elton John!

Hal ini diungkapkannya kepada Kerrang, "Jadi gue ngecover lagu Metallica "Nothing Else Matters", Sir Elton John gue ajak untuk mengisi bagian piano," katanya.

“Gue ngajakin Yo-Yo Ma (cellist), Chad Smith (Red Hot Chilli Pepper) - All stars are real!. Gue sangat senang dengan kolaborasi ini. Andrew Watt juga membantu di bagian produser. I mean, mimpi apa gue bisa berkolaborasi dengan musisi sekaliber Elton John dan Metallica!", tegasnya.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest