Follow Us

Tom Brady Berhasil Bawa Tampa Bay Buccaneers Juarai Super Bowl LV

None - Selasa, 09 Februari 2021 | 09:01
Tampa Bay Buccaneers juarai Super Bowl LV
Twitter NFL

Tampa Bay Buccaneers juarai Super Bowl LV

HAI-Online.com - Tom Brady sukses membawa Tampa Bay Buccaneers memenangi Super Bowl LV dengan mengalahkan juara bertahan Kansas City Chiefs pada Senin (8/2/2021) pagi WIB di Stadion Raymond James, Tampa.

Baca Juga: Siap-Siap! EA Sports Tengah Garap 6 Game FIFA Mobile Baru

Super Bowl edisi ke-55 ini mempertemukan juara AFC (American Football Conference) sekaligus juara bertahan NFL, Kansas City Chiefs, dengan kampiun NFC (National Football Conference), Tampa Bay Buccaneers.

Tom Brady yang menjadi pemain kunci di kubu Tampa Bay Buccanners dan Patrick Mahomes di Kansas City Chiefs, mewarnai sengitnya pertandingan. Keduanya sama-sama menunjukkan performa gemilang sepanjang pertandingan.

Pada akhirnya Tampa Bay Buccaneers berhasil menang atas juara bertahan Kansas City Chiefs dengan skor 31-9 di Super Bowl LV.

Baca Juga: Kolaborasi Free Fire x Attack on Titan, Pemain Bisa Pake Kostum Spesial Monster Titan

Ini menjadi gelar ke-7 Tom Brady yang saat ini berusia 43 tahun. Sebelumnya legenda American football ini sudah 6 kali memenangi Super Bowl. Sekaligus menjadikan dia pemain yang lebih sering menjadi juara dari semua tim NFL.

Tercatat New England Patriot menjuarai 6 kali, Pittsburgh Steelers 6 kali dan Dallas Cowboys baru 5 kali. Sedangkan buat Tampa Bay Buccaneers, ini adalah kesuksesan kedua di Super Bowl setelah terakhir melakukannya pada 2002.

Tom Brady juga berhasil menjadi MVP untuk kelima kalinya pada Superbowl kali ini. Selain itu, diketahui dia langsung membawa Tampa Bay Buccaneers lolos ke Super Bowl pada musim pertamanya setelah pindah dari New England Patriots. (*)

Baca Juga: Alice Cooper Bagi-Bagi Single Baru untuk Ultahnya Yang Ke-73

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest