Follow Us

BCA Buka Beasiswa Kuliah Bisnis Perbankan untuk Lulusan SMA/SMK, Ada Kesempatan Kerja Juga

None - Minggu, 07 Februari 2021 | 15:10
PPA dan PPTI BCA

PPA dan PPTI BCA

HAI-Online.com - Kabar baik nih BCA buka pendaftaran beasiswa Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP) buat lulusan SMA/SMK atau siswa/siswi SMA/SMK kelas XII yang akan lulus di tahun ini.

Baca Juga: ITS Buka Dua Prodi Baru Jenjang S1 untuk Tahun Ajaran 2021/2022

Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP) BCA berlangsung selama 30 bulan atau 2,5 tahun. Peserta juga wajib mengikuti program on the job training di unit kerja BCA.

Selain mendapatkan pengetahuan di bidang Bisnis Perbankan, peserta juga mendapatkan pembekalan soft skill, seperti kepemimpinan, kerja tim, pembentukan karakter dan perencanaan keuangan.

Program ini tidak memiliki ikatan dinas. Namun, peserta diberikan kesempatan untuk bekerja di BCA selepas menyelesaikan program tersebut, sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Beasiswa PPBP merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility BCA.

Ditujukan kepada para lulusan SMA/SMK/sederajat yang berprestasi. Beasiswa ini diberikan dalam bentuk Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP) dan Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI) yang diselenggarakan oleh BCA.

Baca Juga: SKB 3 Menteri Diterbitkan, Nggak Ada Lagi Sekolah Negeri yang Wajibkan Seragam Keagamaan

Adapun cakupan beasiswa:

1. Bebas biaya pendidikan dan mendapatkan uang saku bulanan. 2. Disediakan buku pelajaran sepanjang program pembelajaran berlangsung dan laptop (khusus untuk PPTI). 3. Mendapatkan kesempatan magang dan penawaran kerja BCA. 4. Fasilitas asrama (dormitory) dan shuttle bus. 5. Mendapatkan makan siang.

Durasi dan tempatnya yaitu:

1. Program berlangsung selama 2,5 tahun. 2. Bertempat di BCA Learning Institute. Jadwal program Senin - Jumat, pukul 08.00-17.00 WIB.

Berikut ini kualifikasinya:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular