Follow Us

Resmi Keluar, James Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Pemain RRQ Hoshi

None - Kamis, 04 Februari 2021 | 10:54
James bersama tim RRQ Hoshi memenangkan MPL Season 6
YouTube RRQ Hoshi

James bersama tim RRQ Hoshi memenangkan MPL Season 6

HAI-Online.com - Pelatih RRQ Hoshi, James yang mempersembahkan 3 gelar juara resmi keluar dari RRQ Hoshi. Ia mengungkapkan perasaannya dan menyampaikan pesan kepada para pemain RRQ melalui video di channel Youtube RRQ Hoshi, Rabu (4/2/2021).

Baca Juga: Usai Turnamen M2, James Resmi Tinggalkan Kursi Pelatih RRQ Hoshi

Dalam video perpisahannya tersebut, James mengungkapkan perjalanannya mulai dari jadi pemain hingga berhasil menjadi pelatih RRQ Hoshi. Ia mengawali karirnya sebagai pemain Onic, kemudian bergabung dengan RRQ (PSG.RRQ) saat itu dan resmi menjadi pelatih RRQ Hoshi setelah turnamen M1 berakhir.

Selain itu, ia juga menyampaikan perasaan tentang tekanan yang dihadapi dan orang-orang yang membenci dirinya di media sosial, "Ketika kami bermain di MPLI, banyak orang yang memandang kami secara berbeda karena pencapaian kami, orang-orang akan menghakimi kita karena kita selalu menang, sangat banyak tekanan, banyak juga kebencian, dan di media sosial aku banyak sekali mendapat komentar kebencian."

Ia melanjutkan, "Aku hanya ingin menjaga mental para pemain, aku nggak ngebayangin seperti Lemon Xin Albert tentang masalah yang mereka hadapi sendiri, setiap orang punya masalahnya sendiri," ujarnya.

James juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk Boss RRQ Hoshi, "Untuk Pak Boss dia sangat mengerti dan peduli tentang masa depanku dan aku sangat berterima kasih punya boss seperti dia, aku merasa terhormat bisa memberikan piala sebelum aku pergi," ujarnya.

Baca Juga: Google Stadia Tutup Studio Games-nya Karena Lebih Fokusin Platform

Kemudian, ia juga menyampaikan beberapa hal kepada pemain RRQ Hoshi, "Tentang Vyn aku pikir dia adalah orang yang sangat pintar sehingga aku memilih dia menjadi kapten di season 5 hingga sekarang, karena dia dominan, dia banyak berpikir. Aku harap dia selalu seperti itu dan aku harap dia selalu berkembang," ujar James.

Lanjutnya, "Wizzking memiliki peran yang besar di RRQ, bukan sebagai pemain tapi sebagai penyemangat juga, aku harap dia terus berkembang dan tetap jadi seperti itu."

Kemudian ia juga menyampaikan pesan kepada Xinn, "Dia adalah orang yang 50:50 dia sangat bagus terkadang juga buruk, tapi ketika dia sedang sangat bagus dia berada di posisi paling atas, tapi jika sangat buruk malah sebaliknya. Aku harap kamu bisa jadi pribadi yang baik lagi dan jangan buat orang yang mendukungmu kecewa."

"Untuk Albert aku harap kamu terus bekerja keras, masih sangat muda dan masih punya jalan yang panjang," Ujar James kepada Albert yang merupakan pemain termuda.

"R7, aku mengenalnya sejak MPL season 7, kamu bekerja sangat keras, aku harap kamu tetap seperti itu, jadilah offlaner yang terbaik," kata James.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest