Follow Us

Mengerikan Sekaligus Seksi, Ini Sosok Lady Dimitrescu di Resident Evil: Village

None - Selasa, 02 Februari 2021 | 20:10
Tangkapan layar Lady Dimitrescu di Resident Evil: Village
YouTube RadBrad

Tangkapan layar Lady Dimitrescu di Resident Evil: Village

HAI-Online.com - Kemunculan karakter baru dalam game Resident Evil: Village yang bernama Lady Dimitrescu jadi bahan perbincangan para gamer.

Pasalnya selain sosoknya yang misterius, banyak juga yang terpukau dengan Lady Dimitrescu.

Baca Juga: Keluar dari Bigetron Red Aliens, Microboy Resmi Gabung dengan EVOSMelihat trailer game Resident Evil: Village, tentu banyak gamer yang penasaran dengan Lady Dimitrescu yang memiliki tatapan menakutkan dengan memakai gaun putih panjang. Diketahui Lady Dimitrescu merupakan penguasa kastil Dimitrescu yang sudah berdiri sejak abad pertengahan. Ia tinggal bersama 3 perempuan yang disebut sebagai anaknya, dan menjaga hubungan dengan keluarga Beneviento, Moreau, dan Heisenberg untuk menguasai daerah di sekitar mereka.

Dalam demo game Resident Evil: Village chapter 'Maiden' yang telah rilis dan banyak dimainkan oleh para gamer salah satunya RadBrad, sosok wanita ini diketahui mendiami kastil yang megah di mana dibagian bawahnya terdapat bunker penjara.

Sebagai karakter utama kita diharuskan kabur dari bunker penjara, dan lolos dari kastil yang dihuni oleh Lady Dimistrescu bersama dengan pengawalnya. Mereka diketahui menkonsumsi darah untuk bertahan hidup. Benar-benar mirip seperti vampir dan sepertinya memang penyembah sekte tertentu.

Baca Juga: Zuxxy dan Luxxy Bigetron Red Aliens Ternyata Sempat Positif Covid-19 di PMGC 2020

Dalam video demo, Lady Dimistrescu merupakan wanita bertubuh tinggi dan nggak tampak mengerikan malah terlihat seksi. Memiliki kuku panjang sebagai senjata utama yang digunakan untuk mencakar karakter utama yang berusaha kabur dari kastil.

Melansir dari GGWP, Dimitrescu memiliki tubuh yang termutasi virus Progenitor, yang turunannya diantaranya adalah T-Virus dan Uroboros. Mutasi ini membuat Dimitrescu bisa memanjangkan kukunya menjadi cakar yang besar.

Jadi semakin penasaran dengan sosok Lady Dimitrescu ini, makin nggak sabar menunggu rilisnya game ini. Resident Evil: Village dijadwalkan rilis tanggal 7 Mei 2021. (*)

Baca Juga: Kalahkan Turnamen Dota 2, Mobile Legends M2 Jadi Turnamen Paling Banyak Ditonton

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest