Follow Us

Keluar dari Bigetron Red Aliens, Microboy Resmi Gabung dengan EVOS

None - Sabtu, 30 Januari 2021 | 12:30
Microboy resmi berseragam EVOS Esports
dailyspin.id

Microboy resmi berseragam EVOS Esports

HAI-Online.com - Nizar Lugatio atau biasa dikenal dengan nama Microboy yang merupakan pemain PUBG Mobile resmi keluar dari Bigetron Red Aliens pada Kamis (28/1/2021). Microboy kemudian memutuskan bergabung dengan EVOS Esports.

Baca Juga: 5 Game Handphone Populer yang pernah Fenomenal di Indonesia

Perpisahan Microboy dengan Bigetron RA diumumkan melalui video IGTV berdurasi 5 menit yang diunggah oleh Instagram Bigetron. Dalam video tersebut ia menceritakan momen-momen selama bergabung bersama tim Bigetron, mulai awal mula diajak Zuxxy Luxxy untuk bertanding di tim kedua Bigetron hingga dipercayakan masuk ke tim utama Bigetron RA.

Microboy tergabung dalam Bigetron RA bersama dengan Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Alice. Mereka sering menjuarai berbagai kompetisi tingkat nasional hingga internasional. Bersama Bigetron, Microboy juga berkesempatan mengangkat trofi PMCO Fall Split SEA League.

Baca Juga: Capcom Dikabarkan Jual Jaket Chris Redfield dari Resident Evil: Village

Paling terakhir Microboy pernah membawa pulang trofi PMPL Fall Split SEA 2020. Kompetisi PMGC 2020 kemarin merupakan penampilan terakhirnya bersama Bigetron RA. Pada kompetisi tersebut mereka hanya dapat menduduki posisi 5.

Keesokan harinya pada Jumat (29/1/2021), setelah pengumuman Microboy resmi keluar dari Bigetron RA, EVOS Esports mengumumkan bahwa mereka resmi merekrut Microboy untuk bergabung dengan EVOS.

Melalui Instagram dan Video di Youtube EVOS, Microboy mengungkapkan bukan hanya sekedar jadi juara tetapi ia ingin membuktikan lebih kemampuan dirinya. Dalam video, Microboy juga mengungkapkan dirinya resmi jadi bagian dari EVOS. Sangat menarik dan patut ditunggu melihat kiprah Microboy di EVOS nantinya.

Baca Juga: Zuxxy dan Luxxy Bigetron Red Aliens Ternyata Sempat Positif Covid-19 di PMGC 2020

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest