Follow Us

PSG x Jordan Resmi Luncurkan Kit Keempat dan Air Jordan 1 Zoom

None - Sabtu, 30 Januari 2021 | 18:00
Kit keempat kolaborasi PSG dengan Jordan
Nike.com

Kit keempat kolaborasi PSG dengan Jordan

HAI-Online.com - Beberapa bulan setelah meluncurkan seragam ketiga berwarna merah anggur, Brand Jordan dan Paris Saint Germain (PSG) kini resmi meluncurkan kit keempat bersamaan dengan sepatu sneakers terbaru Air Jordan 1 Zoom.

Baca Juga: HAI Throwback: Ketika Markas HAI 'Diserbu' 56 Vokalis Indonesia

Jersey kolaborasi tersebut memiliki pola unik didominasi warna Hyper Pink, Psychic Purple dan Black. Desainnya mengacu pada cetakan gajah terkenal yang dibuat untuk Air Jordan III.

Selain itu, jersey tersebut menggabungkan garis leher Jordan Point of View (POV), yang menggabungkan V-neck dan crew neck menjadi satu. Garis leher ini menghidupkan garis desain baru dan meniru bentuk potongan berlian Jordan yang ikonik.

Koleksinya pun lengkap, meliputi atasan edisi pre-match, celana pendek hingga kaus kaki. Menampilkan desain baru "PARIS" dengan grafis yang berulang yang terinspirasi oleh jenis dari pesawat ulang-alik.

Klub Paris Saint Germain sendiri sudah resmi memperkenalkan ke publik kit keempat hasil kolaborasi dengan brand Jordan melalui Instagram klub.

Baca Juga: Asyik! Kereta Super Nintendo World Bakal Segera Beroperasi di Jepang

Selain itu, koleksi kit keempat Paris Saint-Germain 2020-21 mencakup rangkaian lengkap produk pelatihan, tersedia untuk anak-anak, wanita dan pria, termasuk juga Air Jordan 1 Zoom.

Koleksi lengkapnya (tidak termasuk Air Jordan 1 Zoom) sudah tersedia untuk member Nike dan di psg.fr. Sedangkan, Air Jordan 1 Zoom akan tersedia 17 Februari di nike.com dan psg.fr. Kolaborasi yang begitu unik tinggal menunggu PSG menggunakannya di pertandingan resmi.

Baca Juga: Wawancara Eksklusif Sheryl Sheinafia: Proses Pendewasaan melalui Jennovine

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest