Follow Us

Capcom Dikabarkan Jual Jaket Chris Redfield dari Resident Evil: Village

None - Kamis, 28 Januari 2021 | 18:15
Chris Redfield, Resident Evil: Village
gamerant.com

Chris Redfield, Resident Evil: Village

HAI-Online.com - Nggak bisa dipungkiri game Resident Evil: Village menuai kepopuleran di kalangan para gamera saat ini.

Bahkan, seri ke 8 ini sudah ditunggu dari jauh-jauh hari. Hal ini juga sepertinya dimanfaatkan oleh Capcom selaku developer.

Baca Juga: HBO Max Dikabarkan Bakal Hadirkan Serial TV Harry Potter

Melansir dari Gamebrott, Capcom dikabarkan akan menjual jaket Chris Redfield yang dibanderol seharga $1500 atau sekitar Rp 21 juta.

Capcom menawarkan replika jaket Chris Redfield pada situs resminya seharga ¥159,731 JPY atau setara dengan $1500 atau sekitar 21 juta rupiah.

Jaket Chris Redfield tersedia dalam ukuran Medium, Large, Extra Large, dan Original Model yang merupakan ukuran asli Chris Redfield di dalam gamenya. Saat ini, Jaket tersebut hanya tersedia di Jepang.

Selain itu, Capcom bakal menjual Collector’s Edition Bundles yang didalamnya terdapat game serta merchandise seperti art book, poster, steelcase serta replika patung dari Chris Redfield.

Meski dinilai harganya yang terbilang tak murah, sepertinya para penggemar bakal rela mengeluarkan biaya berapa pun demi replika jaket Chris Redfield tersebut.

Baca Juga: Tren Live Streaming di E-Commerse dan Konten Rekomendasi Makin Diminati Pembeli Indonesia

Sebelumnya Capcom juga diketahui pernah menjual replika kostum dari karakter game yaitu jaket bomber yang dikenakan oleh Leon S. Kennedy dari Resident Evil 4 dan juga jaket trenchcoat dari game Devil May Cry.

Resident Evil: Village merupakan seri ke-8 dari franchise Resident Evil. Seri ini menceritakan tentang Ethan dan Mia yang harus menghadapi teror para zombie di sebuah pedesaan dan dengan kondisi yang cenderung gelap jika dilihat dari trailernya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest