Follow Us

Cewek Ini Berdandan Bagai Nyi Blorong di Video TikTok, Ngakak atau Terpesona Nih?

None - Kamis, 21 Januari 2021 | 17:30
Tangkapan layar video Tiktok

Tangkapan layar video Tiktok

HAI-Online.com - Ada-ada saja kelakuan anak muda Indonesia, bukan dari Instagram, Youtube ataupun Twitter, tapi kali ini datang dari TikTok. Kreatifitas anak Indonesia dalam membuat konten memang patut diacungi jempol apalagi jika melihat video TikTok yang satu ini.

Baca Juga: Alas Purwo Diklaim Lebih Baik dari Bali, Imbas Thread Bule Kristen Gray yang Viral

Akun Twitter @jowoshitpost membagikan video dari TikTok dengan nama pengguna @nyomud05 yang mencoba berdandan menyerupai Nyi Blorong. Postingan ini pun viral di media sosial.

Dalam postingannya, tertulis "Indosiar insecure ra yo ndelok Nyi Blorong daster ijo ngeneki?"

Dalam video tersebut seorang cewek berdandan bagai menyerupai Nyi Blorong, dengan memakai bando di kepala dan baju hijau serta dengan tambahan filter dari TikTok penampilannya sebagai Nyi Blorong benar-benar sempurna.

Tetapi kalau diperhatikan selain membuat terpesona, juga membuat perut ini sakit karena tertawa, ia benar-benar mendalami perannya. Kalau gini sih animasi yang di tv bakal kalah sama konten TikTok nih cewek.

Baca Juga: Mencari Hal Baru di 2021, Ini 5 Cara Temukan Musik yang Belum Pernah Kamu Dengar Sebelumnya

Selain itu, banyak yang menambahkan komen postingan video TikTok lain yang serupa dengan video tersebut. Salah satunya video TikTok Kekeyi yang juga coba memakai filter yang sama seperti berikut ini,

Ada juga video serupa, namun kali ini ada duet cowok yang melakukannya, simak nih videonya,

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest