Follow Us

Di Bro Code Vol.4, Kemal Palevi Bagikan 4 Tips Merawat Sneaker di Rumah

Al Sobry - Rabu, 20 Januari 2021 | 19:26
Di Bro Code Vol.4, Kemal Palevi Bagikan 4 Tips Merawat Sneaker di Rumah
Sobry/HAI

Di Bro Code Vol.4, Kemal Palevi Bagikan 4 Tips Merawat Sneaker di Rumah

HAI-Online.com - Belakangan nggak cewek doang yang sering di rumah aja, kondisi pandemi yang nggak kelar ini juga bikin cowok jadi jarang untuk nongkrong di luar.

Nggak sedikit yang nahan-nahan diri untuk tetap di rumah demi mendukung pencegahan covolid-19. Dari situ, berbulan-bulan kemudian, cowok jadi lebih sering menjalankan aktivitas sambil melakukan hobinya dari rumah.

Nah, mengajak para pengguna cowok untuk juga tetap produktif dan aktif selama di rumah, pada awal tahun 2021 ini Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali menghadirkan kampanye khusus untuk pria melalui Shopee 2.2 Men Sale yang berlangsung mulai dari 18 Januari - 2 Februari 2021.

Baca Juga: Beradegan Tinju, Justin Bieber Bandingkan Video Klip ‘Anyone’ dengan Film Ini

Acara Bro Code vol.4 bertema Ini Zona Gue! pun digelar lagi pada Rabu (20/1/2021) hari ini. Dengan mendatangkan Kemal Palevi (Sneaker Enthusiast) dan Ridwan Hanif (Automotive Enthusiast) dengan acara yang digelar secara live viirtual lewat aplikasi dan channel Youtube.

Kali ini, Bro Code keempat membahas tentang cara cowok menciptakan sebuah zona khusus di dalam rumah, demi tetap bisa menciptakan sebuah tempat khusus yang mengakomodir hobi dan kegiatannya.

Zona atau ruang khusus ini didekor dan diisi dengan barang-barang yang dibutuhkan untuk menjalankan hobi maupun menghabiskan waktu kita yang berbeda-beda sesuai dengan kegemaran dan kebutuhan, seperti bekerja, berolahraga, bermain game, mendengarkan musik, atau mengoleksi sneakers, action figures, hingga bergiat di garasi untuk memodifikasi kendaraan.

Nah, khusus untuk para sneakerhead, iya, kita tahu banget selama pandemi ini sepatu kesayangan jadi keseringan di dalam box atau kelamaan di rak sampai berdebu. Eits, jangan ikut lesu, pasalnya di acara ini Kemal yang juga hobi mengoleksi sneaker-nya punya tips untuk merawatnya.

"Ngoleksi sepatu itu investasi, jadi kalo beli.dan rajin nyimpennya bisa untung lagi (di kemudian hari)," kata Kemal, Rabu ini.

Sebagai pengoleksi sneakers demgan harga puluhan hingga ratusan juta rupiah, Kemal termasuk yang santai mengurus sepatu-sepatunya di rumah.

Baca Juga: Lelah Nunggu Endorse, Kemal Palevi Rilis Sneakers dengan Harga Terjangkau

Cuma ada empat langkah mudah membuat sepatu di ruamah nggak rusak.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest