Follow Us

Lady Gaga Bakal Tampil dalam Upacara Pelantikan Joe Biden di Capitol

None - Jumat, 15 Januari 2021 | 15:00
Lady Gaga
GRAMMY.com

Lady Gaga

HAI-Online.com - Lady Gaga akan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat (AS) saat pelantikan Presiden Joe Biden minggu depan. Presiden dan Wakil Presiden AS terpilih yatu Joe Biden dan Kamala Harris dijadwalkan untuk dilantik pada Rabu (20/1/2021) di US Capitol, Washington D.C.

Baca Juga: Of Mice & Men Pertanyakan Masa Depan lewat Single 'Obsolete'

Komite Pelantikan Presiden menkonfirmasi hal itu, pada Rabu (20/1/2021) Lady Gaga akan menyanyikan 'The Star Spangled Banner' selama upacara bersama Jennifer Lopez.

Melansir dari Variety, CEO Komite, Tony Allen, dalam pernyataannya, “Kami sangat senang mengumumkan kelompok ini untuk dapat mengisi Upacara Pelantikan ke-59."

“Mereka mewakili satu gambaran yang jelas tentang keberagaman besar bangsa kita, dan akan membantu menghormati dan merayakan tradisi pelantikan Presiden terpilih Joe Biden dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris dalam mengambil sumpah jabatan di West Front Capitol AS," ujar Tony Allen.

Baca Juga: HAI Throwback: Sepuluh Tahun Lalu, Tulus Merilis Album Perdananya

Artis tambahan yang akan hadir untuk acara pengukuhan Biden-Harris kini belum diungkapkan secara terbuka ke publik. Sebelumnya, Gaga juga memiliki sejarah dengan Presiden terpilih Biden.

Setelah pemilihan 2020, lewat Twitternya ia pernah mencuitkan, “Joe Biden, Kamala Harris dan rakyat Amerika, kalian telah memberikan dunia sebuah aksi kebaikan yang besar dan sebuah keberanian dari umat manusia yang tak pernah dilihat sebelumnya. Bukan apa-apa tetapi cinta untuk pemimpin baru kita dan Wakil Presiden perempuan pertama yang terpilih ke Gedung Putih.”

Diketahui juga sebelumnya, Gaga mendukung kampanye Biden menjelang pemilihan presiden pada November lalu. Ia muncul di acara drive-in khusus untuk Biden di Pittsburgh, dan Pennsylvania di mana ia memberikan pidato dan menampilkan 'Shallow' dan 'Yoü and I'.

Baca Juga: Phoenix Isyaratkan Album Ketujuh Mereka Segera Rilis Tahun Ini

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest