Follow Us

Of Mice & Men Pertanyakan Masa Depan lewat Single 'Obsolete'

None - Jumat, 15 Januari 2021 | 08:00
Of Mice & Men
Sven Mandel/Wikimedia

Of Mice & Men

HAI-ONLINE.COM - Berada di bawah label rekaman baru SharpTone Records, unit metalcore asal California, Of Mice & Men mengumumkan bakal merilis EP baru di tahun 2021 sekaligus mengeluarkan single utama ‘Obsolete’ di Januari ini.

Melansir Kerrang!, EP terbaru Of Mice & Men yang direncakan rilis pada 26 Februari 2021 mendatang dibuat sejak masa karantina pandemi Covid-19.

Baca Juga: Matt Helders Bocorin Arctic Monkeys Akan Segera Rilis Album Baru

“Ada pepatah lama tentang apa yang harus Anda lakukan saat hidup memberimu lemon. Yang menyedihkan, ini bukan seperti demikian. Kami memulai menggarap EP ini sesaat sebelum lockdown awal pada musim semi 2020 lalu, sebelum kita mendapati dunia yang kita tahu menjadi tempat yang benar-benar berbeda,” jelas vokalis Aaron Pauley kepada Kerrang!.

“Banyak dari lagu tersebut lahir dari tempat di mana kami bertanya-tanya bagaimana kita menyesuaikan 2020 dan selanjutnya, sebagai orang dewasa di usia 30-an kita dan sebagai band yang memasuki usia satu dekade lebih,” imbuhnya.

Terkait single ‘Obsolete’ mereka sendiri, Pauley menungkapkan lagu tersebut memuat pertanyaan-pertanyaan tentang masa depan, yang menjadi keresahan mereka.

Baca Juga: Band Hardcore Stepforward Rilis Piringan Hitam Buat Ultah Band ke-25

“Saya pikir kita semua bertanya-tanya, sampai batas tertentu, apakah kita akan cocok atau tidak dengan masa depan, atau bagaimana kita akan melakukannya, atau bakal tampak seperti apa,” tutur Pauley.

Keusangan sangat lazim dalam hidup kita. Kami melihat betapa cepatnya ponsel lama menjadi tidak berguna, seberapa cepat mode dan tren datang dan pergi. Sangat mudah untuk merenungkan kapan Anda akan menjadi kereta kuda, atau ponsel lipat, atau MySpace,” pungkasnya.

Single 'Obsolete' udah dapat dinikmatin di berbagai platform digital mulai 12 Januari 2021 lalu. Check this out, guys!

Baca Juga: Nostalgia Yuk Bareng 5 Album Rock yang Tahun Ini Berusia 20 Tahun

(*)

Penulis: Hanif Pandu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest