Follow Us

Perilisan Game Dunia Sihir Hogwarts Legacy Ditunda Hingga 2022

None - Kamis, 14 Januari 2021 | 20:00
Harry Potter
slashfilm.com

Harry Potter

HAI-Online.com - Warner Bros mengumumkan pada hari Rabu (13/1/2021) bahwa Hogwarts Legacy, game yang berlatar di dunia sihir ini ditunda perilisannya hingga tahun 2022.

Baca Juga: Sherina Munaf Sindir Raffi Ahmad yang Dateng ke Pesta Kelar Suntik Vaksin

“Kami ingin berterima kasih kepada para penggemar dari seluruh dunia atas reaksi yang luar biasa terkait pengumuman Hogwarts Legacy dari label Portkey Games kami. Menciptakan pengalaman terbaik mengenai Dunia Sihir untuk penggemar game adalah yang terpenting bagi kami, sehingga kami membutuhkan waktu untuk itu, "kata pengembang dalam cuitannya.

Nggak ada tanggal spesifik mengenai jadwal rilisnya game ini, tetapi memberi satu tahun lagi bagi game untuk dikembangkan merupakan kabar baik bagi penggemar video game.

Berkaca pada peluncuran game Cyberpunk 2077, hasilnya mengecewakan lalu ditarik kembali. Hal ini yang membuat pengembang membutuhkan waktu untuk menyempurnakan game Hogwarts Legacy. Selain itu, supaya nggak ada beban berat juga bagi orang-orang yang membuat game ini.

Baca Juga: Film Dokumenter Abbey Road Akan Disutradarai oleh Anak Paul McCartney

Meski Hogwarts Legacy pertama kali terungkap tahun lalu pada acara PlayStation 5. Namun, diketahui jika game ini telah dikerjakan selama bertahun-tahun, dan sempat juga detail, plot serta cuplikan game ini bocor di tahun 2018. Game yang dikembangkan oleh Avalanche Software ini berlatar tahun 1800-an, jauh sebelum peristiwa buku dan film Harry Potter.

Sinopsis: Alami kisah baru yang berlatar di Hogwarts pada 1800-an. Anda adalah siswa yang memegang kunci rahasia kuno yang bisa digunakan untuk menghancurkan dunia sihir. Kumpulkan sekutu, melawan penyihir gelap, dan putuskan nasib dunia sihir.

Rencananya game Hogwarts Legacy nantinya akan tersedia di berbagai platform termasuk PC, PS5, PS4, Xbox One, dan Xbox Series X.

Baca Juga: HAI Demos: Walrush, Penerus Kejayaan Skena Musik Independen Jatinangor

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest