Follow Us

Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Ariel NOAH: Tangan Gue Berasa Pegel

None - Jumat, 15 Januari 2021 | 10:00
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) menyaksikan penyanyi Ariel NOAH menjalani vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung, Kamis (14/1/2021).
kompas.com

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) menyaksikan penyanyi Ariel NOAH menjalani vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung, Kamis (14/1/2021).

HAI-Online.com - Vokalis Band NOAH, Ariel telah mendapat suntikan vaksin Covid-19, di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSKIA), Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). Ariel menjadi orang terakhir yang mendapat suntikan vaksin dari total 10 orang pertama di Kota Bandung.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Rizal Armada Kirimkan Ucapan Duka Cita

Musisi bernama lengkap Nazril Irham ini membagikan pengalaman vaksinasi Covid-19 yang dijalaninya melalui Instagram Storynya. Ariel mengaku baru merasakan pegal di bagian bekas suntikannya.

"Yang gue rasain baru yang pegal itu, baru mulai kerasa tuh di bekas suntikannya ya," ujarnya.

Namun, dalam video itu Ariel memastikan bahwa rasa pegal itu hanya ada di bagian lengan bekas penyuntikan. Ia juga membantah dugaan efek suntik vaksin Sinovac akan membuat badan pegal-pegal secara menyeluruh.

Baca Juga: Billie Eilish Rilis Ratusan Foto Perjalanan Karir untuk Para Penggemar

"Tapi cuma di situ doang pegalnya, bukan pegal badan, kaya pegal bekas disuntik aja. Pas pertama disuntik nggak kerasa sekarang jam seginian baru kerasa," ucap Ariel.

Ariel NOAH juga mendapatkan kartu vaksinasi Covid-19. Rencananya Ariel bakalan terus memberikan update tentang efek dari suntik vaksin Covid-19 di dalam tubuhnya.

Diketahui Ariel didampingi oleh Ridwan Kamil saat menjalani vaksinasi.

Nggak hanya Ariel Noah yang berkesempatan di suntik vaksin di Bandung hari ini, tetapi juga ada Youtuber sekaligus penulis Risa Saraswati yang juga membagikan pengalamannya melalui Instagram.

Baca Juga: Dengerin Deh! Gini Jadinya Kalo Lagu Exodus Dibikin Jadi Versi 'Disney'

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest