Follow Us

5 Aktor Muda Indonesia Berbakat dengan Akting Menjanjikan, Yuk Dilihat

None - Selasa, 12 Januari 2021 | 18:05
para pemain film generasi 90an melankolia visinema
youtube.com/visinema

para pemain film generasi 90an melankolia visinema

HAI-Online.com - Dunia seni peran khususnya layar lebar sering melahirkan banyak aktor muda bertalenta.

Bisa dibilang Iqbaal Ramadhan dan Jefri Nichol masuk dalam jajarannya. Namun, selain dua nama itu, ternyata masih ada lagi loh deretan aktor muda bertalenta yang namanya nggak asing lagi dan diyakini akan semakin bersinar.

Nah, berikut ini 5 aktor muda yang memiliki akting menjanjikan, yuk dilihat!

Baca Juga: Kesan Ari Irham Lakukan Adegan Ciuman dengan Lawan Main yang Lebih Tua di Film Generasi 90an: Melankolia1. Angga Aldi Yunanda

Angga Yunanda
MD Music

Angga Yunanda

Nama Angga mulai melejit berkat peran Bima di film Dua Garis Biru tahun 2019.

Pria yang berusia 20 tahun itu diketahui sudah membintangi sederet judul film. Diketahui dirinya mulai bermain di film layar lebar pada 2018 lalu.

Tentunya penampilan Angga selalu dinanti-nanti, salah satunya pada film Mariposa yang berduet kembali dengan Adhisty Zara.

Film Mariposa sendiri sudah rilis di bioskop pada 31 Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Niat Sembunyikan Aib Keluarga, Seorang Anak Laporkan Ibunya ke Polisi Sampai Harus Cicipin Rumah Tahanan2. Jerome Kurnia

Jerome Kurnia (kanan) Minta Nggak Dibenci Dilanisme!
IG

Jerome Kurnia (kanan) Minta Nggak Dibenci Dilanisme!

Nama Jerome Kurnia mulai menarik perhatian setelah muncul di film Dilan 1991. Aktor yang lahir di Jakarta 4 Februari 1994 itu kembali menjadi perbincangan setelah dianggap sukses membawakan peran Robert Suurhof di film Bumi Manusia pada 2019 lalu.

Jerome Kurnia terus melanjutkan karir di bidang akting dengan memainkan film-film baru di 2020, seperti di film Milea: Suara dari Dilan dan Surat dari Kematian. 3. Bryan Domani

bryan domani
fame.grid.id

bryan domani

Banyak yang mengenal Bryan Domani sebagai pesinetron, namun Bryan Domani ternyata sukses juga sebagai aktor layar lebar setelah ikut membintangi film Bumi Manusia pada 2019 lalu.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest