Follow Us

Armand Maulana Mengenang 11 Januari yang Spesial Bareng Sang Istri

None - Selasa, 12 Januari 2021 | 13:13
Armand Maulana
HAI

Armand Maulana

HAI-Online.com - 11 Januari memang menjadi tanggal yang spesial bagi vokalis band Gigi, Armand Maulana. Nggak heran, momen itu dijadikan lagu yang sampai sekarang masih didengarkan dan jadi lagu yang romantis.

Sebagaimana diketahui, judul lagu populer milik Gigi tersebut ternyata memang sengaja diciptakan oleh Armand Maulana untuk mengenang awal mula kehidupan rumah tangganya dengan Dewi Gita.

Baca Juga: Disebut Mirip Billie Eilish, Begini Respon Armand Maulana: Dia Anak Saya

Nah momen tersebut tak pernah dilewatkan untuk dirayakan Armand dan istri tepat di tanggal 11 Januari kemarin, saat pasangan suami istri ini memperingati wedding anniversary mereka yang ke-27.

Dikutip dari laman Instagramnya pada Selasa (12/1/2021), pentolan grup band Gigi ini tampak membagikan gambar saat proses akad mereka di tahun 1994 silam.

"27 tahun yang lalu tepat 11 Januari 1994 kami melangsungkan pernikahan di KUA Geger Kalong Bandung," tulisnya. "Alhamdulillah Ya Allah Engkau berikan hamba seorang istri yang cantik lahir batin & memberi anak cantik yang shalehah," . "Alhamdulillah Ya Allah telah Engkau berikan karunia Mu yang begitu tak terhitung kepada keluarga kami," imbuh Armand melengkapi doa di caption foto di laman Instagramnya.

"Love u mam..love u nengdoy..much much more and ever," pungkasnya.

Mengetahui hal tersebut, tak sedikit rekan artis yang ikut mendoakan agar hubungan Armand dan Dewi semakin harmonis.

"Happy aniv mas armand," tulis @baimwong.

"Happy anniversary akang and teteh @dewigita01 samawa selamanya," tulis @audyitem.

"Happy Anniversary Kang Arman," tulis @maiaestiantyreal.

"Happy anniversary akang dan teteh.. langgeng terus," tulis @rianekkypradipta.

Artikel ini telah tayang di grid.id dengan Judul “Abadikan Perjalanan Rumah Tangganya Melalui Bait Lagu Cinta, Armand Maulana Makin Bersyukur Hidup Menua Bersama Dewi Gita: Love You Much Much More and Ever”

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest