Follow Us

Dian Sastro Ikut Nyanyi di Single Baru Diskoria, Tampil Bak Ratu Dansa 80-an

Bagas Rahadian - Rabu, 18 Maret 2020 | 12:02
Dian Sastro
Grid

Dian Sastro

HAI-Online.com - Diskoria baru aja merilis single terbaru yang berujudul "Serenata Jiwa Lara" pada Selasa (17/3/2020) lalu dalam format digital dan video musik.

Sukses menyuguhkan alunan musik vintage nan catchy, daya tarik tersendiri dari single ini justru terletak pada vokal yang diisi oleh aktris Dian Sastrowardoyo.

Dalam video klip yang diunggah di channel YouTube Diskoria, Dian tampak mampu menghadirkan pesona yang selaras dengan konsep dari lagu maupun MV ini, yakni nuansa disko dan citypop dekade 80-an.

Baca Juga: Sehat dan Kreatif Selama Isolasi, Pria Ini Ajak Tetangga Senam dalam Apartemen Masing-masing

Dalam klip tersebut, Dian bernyanyi dan menari layaknya para penyanyi diva di era tersebut, sebut saja Debbie Harry dari band Blondie.

Di samping itu, aransemen vokal di lagu tersebut juga tampak menuai pujian dari para pendengar di YouTube dan Instagram yang menyebut vokal Dian pantas untuk mengisi lagu dengan nuanasa seperti ini.

"Mbak dian.. lanjutkan dong cocok jadi penyanyi suaranya bikin Rrrrr," tulis salah seorang pendengara di kolom komentar.

Baca Juga: 20 Tahun Debut Album Sheila On 7: Ngintip Behind The Scene Video Klip J.A.P Bareng Dian Sastro

"Kewl bgt mba disas nyanyi kayak gini.. masuk bgt suaranya.. tambah lagi donk lagu nya yg feat mba diann nya," tulis pendengar lain.

Seperti kita ketahui, kemampuan tarik suara seorang Dian Sastro memang nggak banyak terekspos ke publik.

Dian hanya pernah sekali waktu menampilkan kemampuan vokalnya sekilas dalam adegan film "Ada Apa Dengan Cinta" yang ia bintangi dulu.

"Serenata Jiwa Lara" merupakan single kedua dari grup duo yang berisikan Merdi Simanjuntak dan Fadil Aat, usai merilis lagu dengan tema serupa pada awal 2019 lalu berjudul "Balada Insan Muda".

Sementara, pada "Serenata Jiwa Lara", Selekta Diskoria juga berkolaborasi bersama trio komposer Laleilmanino yang terdiri dari Lale dan Ilman dari Maliq & D'Essentials serta Nino dari RAN. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest