Follow Us

Tonton Duet Keren Dian Sastro dan Yura Yunita Hibur Warganet Saat #Dirumahaja

Bagas Rahadian - Rabu, 08 April 2020 | 11:10
Kuy bikin konten ala Dian Sastro
IG

Kuy bikin konten ala Dian Sastro

HAI-Online.com - Dian Sastrowardoyo kembali menghibur para fans dunia maya dengan kembali memperlihatkan kemampuan bernanyinya.

Kali ini, aktris kenamaan Indonesia itu berduet dengan solois Yura Yunita membawakan dua buah lagu medley yang ditampilkan dalam unggahan media sosial pribadi mereka masing-masing.

Dalam video berdurasi kurang dari satu detik, Dian tampak dengan anggunnya bernyanyi lagu "Serenata Jiwa Lara", yang merupakan single terbaru hasil kolaborasinya bersama Diskoria, dan salah satu single milik Yura yang berjudul "Harus Bahagia".

Baca Juga: Sembuh dari Corona, Walikota Bogor Bima Arya Mau Nulis Buku Pengalamannya Jadi Pasien Covid-19

Sementara, Yura juga tampak dengan kecenya memainkan instrumen kibor sembari bernyanyi mengiringi suara Dian.

"Iiih seru banget deh... ngejam duet kaya gini sama salah satu penyanyi favorite aku @yurayunita gemasss!!!!," tulis Dian dalam postingannya di Instagram.

"Menyenangkan sekali quarantine days jadi ngga bete.. terimakasih udah diajakin yaaa.. apalagi aku emang suka bgt sama lagunya Yura yang Harus Bahagia ini.. Enjoy guys...," lanjut aktris film "Ada Apa Dengan Cinta" itu.

Single beserta video klip terbaru Diskoria berjudul "Serenata Jiwa Lara" yang rilis bulan lalu sukses membuat girang warganet Indonesia lantaran lagu tersebut menampilkan Dian Sastro di bagian vokal.

Warganet pun tampak ramai memuji pesona Dian dalam video tersebut beserta kemampuan vokalnya.

"Kewl bgt mba disas nyanyi kayak gini.. masuk bgt suaranya.. tambah lagi donk lagu nya yg feat mba diann nya," puji salah seorang warganet di klip "Serenata Jiwa Lara" yang diunggah di YouTube beberapa pekan lalu. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular