Follow Us

Quarantine Tales, 5 Film Dengan Beda Genre dari 5 Sutradara Siap Tayang 18 Desember di Bioskop Online

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 16 Desember 2020 | 18:35
tangkapan layar saat presscon bersama para sutradara dan pemeran Quarantine Tales yang akan tayang di Bioskop Online pada 18 Desember mendatang.
Dok GoodWork Indonesia

tangkapan layar saat presscon bersama para sutradara dan pemeran Quarantine Tales yang akan tayang di Bioskop Online pada 18 Desember mendatang.

HAI-Online.com- Film Quarantine Tales hasil kolaborasi Bioskop Online dengan Base Entertainment segera tayang pada 18 Desember 2020, eksklusif di Bioskop Online.

Baca Juga: Film Balada Si Roy Punya Treatment Khusus untuk Garap Musik Pengiringnya

Film ini diharapkan menjadi tontonan yang menghibur sekaligus menjadi catatan akhir tahun yang merangkum perjalanan kehidupan di tahun 2020.

“Dengan dirilisnya film ini kita bisa melihat bahwa di tengah kondisi yang serba terbatas akibat pandemi, para kreator bisa tetap menjaga kreatifitasnya dan menjaga pertumbuhan industri perfilman dengan bekerja sama dan bersinergi.

"Itulah yang dilakukan oleh Bioskop Online bersama dengan BASE Entertainment.” demikian disampaikan Ajeng Parameswari, President Digital Business Visinema Group.

Baca Juga: Fesyen Santai Ala Justin Bieber Kembali In dengan Celana Cargo 90-an

“Bioskop Online ingin bertumbuh bersama ekosistem industri perfilman, dan melalui proyek Quarantine Tales ini kami berusaha mendorong proses bertumbuh itu".

"Dari sisi kreatif, film ini unik sekaligus relevan karena memotret berbagai aspek kehidupan selama masa karantina,” lanjut Ajeng Parameswari.

Quarantine Tales bukan cuma unik karena mengangkat aspek kehidupan selama karantina, tapi pada proses penggarapannya pun menjadi tantangan tersendiri karena harus dilakukan di tengah kondisi serba terbatas.

Dian Sastrowardoyo salah satu sutradara di Quarantine Tales ikut merasakan pengalaman yang menantang.

Selain pertama kalinya menjajal posisi sebagai sutradara, Dian Sastrowardoyo juga harus menjalani syuting dengan mematuhi protokol kesehatan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest