Follow Us

Fesyen Santai Ala Justin Bieber Kembali In dengan Celana Cargo 90-an

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 16 Desember 2020 | 14:10
Penyanyi asal Kanada Justin Bieber
(Instagram/Justin Bieber)

Penyanyi asal Kanada Justin Bieber

HAI-Online.com - Ada satu kata tepat yang dapat menggambarkan gaya berpakaian Justin Bieber pada tahun 2020, yakni "kenyamanan".

Superstar berusia 26 tahun itu telah lama meninggalkan skinny jeans dan potongan rambut mangkok berponi yang sering dia pakai di masa-masa remajanya.

Belakangan, dia lebih suka pakaian longgar, hoodie besar, dan sandal Yeezy Foam Runner atau Crocs.

Dia bahkan punya label pakaiannya sendiri, Drew House, yang menampilkan busana yang berpotongan sederhana dan nyaman.

Baca Juga: GUESS X NIKI Luncurkan Koleksi Kapsul Moonchild yang Bergaya Sporty

Pelantun lagu "Yummy" itu juga penggemar berat dunia mode tahun '90-an. Jadi, nggak heran kalau dia berani bereksperimen dengan banyak warna, motif bohemian, dan kacamata hitam besar.

Baru-baru ini, Bieber membagikan foto dirinya mengenakan pakaian sangat nyaman yang terinspirasi dari tahun '90-an di Instagram, ketika sedang berlatih bersama bandnya.

Dia memamerkan perpaduan yang terlihat loose lewat sweatshirt biru oversize, topi beanie bergaya skater, dan celana cargo gombrong dengan dua nada warna.

Mode tahun '90-an akan tetap populer karena sangat nyaman dan mudah dipakai. Selain itu, mengingatkan kita pada masa-masa bahagia dulu. Gaya berpakaian tahun '90-an emang sesuai dengan kebutuhan kita untuk lebih rileks di tahun 2020.

Baca Juga: Bukan Melvins Atau Kurt Cobain, Julukan 'Godfather Of Grunge' Ada Pada Musisi Ini

Akan tetapi, nggak semua elemen fesyen tahun '90-an bisa diadopsi kembali secara mainstream. Celana cargo menjadi salah satu item fesyen dari tahun '90-an yang mungkin paling berisiko bagi cowok.

Kalo kurang pandai memadukannya atau nggak beruntung, lo bisa aja terlihat seperti petualang yang salah kostum.

Celana cargo gombrong termasuk elemen mode tahun '90-an yang nggak mudah untuk dapat dihidupkan kembali.

Namun, celana itu perlahan menjadi semakin populer berkat selebritas Hollywood seperti Justin Bieber dan Travis Scott yang sering mengenakannya dengan cara stylish. (*)Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Justin Bieber Kembali ke Gaya Santai dengan Celana Cargo '90-an"

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular