Follow Us

Berikut Adalah Alasan Samsung Galaxy Note20 Cocok Untuk Bikin Video

Bagas Rahadian - Rabu, 16 Desember 2020 | 14:24
Tampilan Samsung Galaxy Note20 Series.
Dok. Samsung

Tampilan Samsung Galaxy Note20 Series.

HAI-ONLINE.COM - Lo suka nge-vlog ataupun berkreasi lewat medium video? Samsung Galaxy Note20 bisa jadi gawai andalan lo untuk menunjang hobi tersebut.

Smartphone terbaru Samsung ini memang punya beragam fitur terbaik buat para pembelinya. Apalagi kalo pembeli tersebut punya hobi spesifik yang kekinian banget seperti videografi.

Yap, Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra pun bisa dibilang sebagai smartphone yang kompatibel abis untuk urusan nge-rekam video.

Smartphone yang rilis di Indonesia pada Agustus 2020 ini berbekal fitur perekaman dengan kualitas 8K hingga mode Pro Video.

Alhasil, para pengguna bisa mendapatkan video dengan kualitas profesional hanya dengan berbekal smartphone.

Nah, itu baru satu hal dari Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra. Sebab ada sejumlah fitur dari smartphone ini yang menjadikannya juara dalam urusan videografi.

Yuk kulik lebih jauh.

Audio

Satu faktor yang bikin Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra unggul untuk nge-rekam video adalah peningkatan pada sektor audio.

Kemampuan menangkap audio menjadi fitur istimewa pada mode Pro Video di Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra. Di fitur ini, pengguna bisa mengatur fokus terhadap arah datangnya suara untuk menciptakan efek pada video.

Diketahui, ada tiga opsi dalam menangkap audio yaitu Rear, Front, dan Omni, yang hadir berkat mikrofon yang mengitari bodi Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest