Follow Us

Memilih Samsung Galaxy Note20 Sesuai Tingkat Produktivitasmu

Al Sobry - Senin, 14 Desember 2020 | 20:30
Samsung Galaxy Note20 Ultra
Samsung

Samsung Galaxy Note20 Ultra

HAI-Online.com – Siapa yang nggak mau kerja efisien tetapi main game tetap keren? Yap, apapun kegiatan produktif kamu, semuanya bisa dimaksimalkan jika memanfaatkan sederet fitur di Samsung Galaxy Note20 Series.

Kamu yang udah memilih menggunakan Galaxy Note20 Series ini bakal bisa tuh ngerjain banyak hal mulai dari tugas pekerjaan sampai menikmati keseruan di permainan.

Tenang, semuanya bisa diwujudkan dari berbagai macam peningkatan smartphone super canggih ini, baik dari sisi hardware, maupun fitur-fitur yang dapat mendukung produktivitas kamu.

Nah, biar semakin kerja maksimal dan sekaligus melakukan banyak hal, kamu bisa menyimak nih fitur-fitur terbaik yang ada di Galaxy Note20 Ultra berikut ini:

Lebih Powerful Pakai S Pen dan S Notes

Kompatibilitas S Pen dan S Notes sudah nggak bisa diragukan lagi. Keduanya menjadi unsur yang sangat penting bagi produktivitas kamu.

Ketika sedang berpindah dari satu pekerjaan ke yang lain, terkadang kita sering melewatkan banyak hal. Membuat catatan-catatan kecil tentang hal-hal yang harus dilakukan segera merupakan salah satu hal yang dapat membantu kita untuk tetap mengingat dan melakukannya.

Namun, dalam keadaan terjepit terkadang kita tidak memiliki waktu untuk sekedar membuka ponsel kita, apalagi melakukan navigasi ke aplikasi notes.

Nah, fitur Screen-Off memo bisa menjadi solusi untuk keadaan tersebut.

Kamu cukup mengeluarkan S Pen dari tempatnya, atau memilih screen-off memo apabila S Pen kamu sudah berada di luar, maka kamu sudah bisa, tuh melakukan pencatatan dengan cepat. Bahkan, jika mau selalu diingatkan tentang catatan tersebut, kamu cukup pin memo tersebut pada Always-On Display biar kamu tetap bisa melihat checklist yang kamu buat tanpa perlu men-unlock perangkat Galaxy Note20.

Nggak cuma itu, berbagai macam fitur S Pen juga bisa memudahkan pekerjaan kamu sehingga menjadi lebih produktif lagi. Seperti Smart Select misalmya yang bisa memudahkan kamu untuk mengambil tulisan di sebuah gambar, artikel di webpage, atau pdf dan men-copy tulisan tersebut ke dalam aplikasi S Note.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest