Follow Us

Kenapa Kamu Perlu Lindungi Samsung Galaxy Note20 Series Dengan Samsung Care+

Dio Firdaus - Selasa, 15 Desember 2020 | 18:00
Temukan Perlindungan Terbaik untuk Galaxy Note20 Hanya di Samsung Care+
Samsung

Temukan Perlindungan Terbaik untuk Galaxy Note20 Hanya di Samsung Care+

HAI-ONLINE.COM - Sebagai brand ternama, ketika meluncurkan sebuah smartphone kelas atas dengan segudang fitur dan teknologi canggih, Samsung nggak hanya memikirkan apa yang terbaik buat perangkat itu, melainkan juga kenyamanan para penggunanya.

Untuk memastikan penggunanya bisa melakukan banyak hal dan lebih lama menggunakan produk-produk Samsung, perusahaan asal Korea Selatan ini memperkenalkan layanan baru bernama Samsung Care+.

Layanan perbaikan dari Samsung ini dihadirkan untuk menghindari hal-hal yang nggak terduga, sehingga para pengguna khususnya pengguna Galaxy Note20 series nggak perlu khawatir lagi.

Samsung Care+ memberikan perlindungan pertanggungan kepada perangkat smartphone Samsung hingga dua tahun untuk semua jenis kerusakan yang nggak sengaja atau akibat berbagai jenis cairan.

Lebih hebat lagi, Samsung Care+ memiliki cangkupan layanan yang luas mulai dari perbaikan perangkat keras sampai penggantian perangkat dan layanan antar jemputnya gratis loh!

Soal kualitas, semua penggantian suku cadang menggunakan suku cadang resmi dari Samsung. Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi akan kualitas dari suku cadang pengganti, karena sama seperti beli ponsel baru sob!

Baca Juga: Membahas Tuntas Fitur Pro-Grade Video Galaxy Note20 Series

Kesimpulan

Dengan segala layanan yang ditawarkan oleh Samsung Care+ ini, kamu jadi nggak perlu khawatir lagi ketika membeli Galaxy Note20 series sob. Kalau ada apa-apa dengan Galaxy Note20 series milikmu, kamu hanya perlu diam di rumah karena perangkat kamu akan dijemput dan dikirim kembali ketika sudah selesai diperbaiki. Biaya antar jemputnya pun gratis!

Selain itu, jika perangkat kamu diketahui sudah nggak bisa diperbaiki atau diganti suku cadangnya, maka Samsung Care+ akan mengganti perangkat dengan model yang serupa.

Pokoknya, menggunakan Galaxy Note20 series makin tenang dan nyaman deh dengan adanya layanan Samsung Care+ ini sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest