Follow Us

Sex Tape Pamela Anderson dan Tommy Lee Diangkat Jadi Serial

Bagas Rahadian - Rabu, 16 Desember 2020 | 10:30
Tommy Lee, Pamela Anderson
Hollywood Life

Tommy Lee, Pamela Anderson

HAI Online.com - Kisah hubungan antara drummer Mötley Crüe, Tommy Lee dengan aktris Pamela Anderson bakal diangkat menjadi sebuah serial film berjudul 'Pam & Tommy'.

Bakal tayang di platform streaming Hulu, serial ini bakal secara spesifik menyorot skandal rekaman seks yang pernah menyeret eks pasangan suami-istri tersebut.

Baca Juga: Di Jepang, Muncul Petisi Agar Kartun Doraemon Stop Tampilin Shizuka Mandi

Seperti mengutip dari Deadline, telah diumumkan para aktor yang dipilih untuk memerankan Pam dan Tommy.

Kabarnya, aktor pemeran Winter Soldier, Sebastian Stan, akan memerankan Tommy Lee. Sementara aktris asal Inggris, Lily James, bakal berperan sebagai si eks cewek Baywatch.

FYI, Lee dan Anderson menikah pada tahun 1995 setelah cuma empat hari pedekate. Di tahun yang sama, rekaman seks mereka yang direkam saat bulan madu dicuri oleh Ron Gauthier, seorang tukang listrik yang dipecat oleh keduanya.

Baca Juga: Film ‘Scott Pilgrim Vs. The World’ Rilis Box Set Buat Peringati Ultah ke-10

Ketika Lee dan Anderson sadar rekamannya telah didistribusikan secara online dan banyak salinan telah terjual, mereka pun mengajukan gugatan. Namun, Majalah Penthouse udah keburu menulis tentang video tersebut.

Akhirnya, Lee dan Anderson mencapai kesepakatan dengan perusahaan distribusi Internet Entertainment Group agar rekaman itu dirilis secara resmi. Rekaman itu pun segera menjadi konten yang populer di kalangan warganet.

Sementara, aktor dan stand-up comedian Seth Rogen diinformasikan bakal turut berpartisipasi dalam film ini.

Doi kabarnya bakal peranin tukang listrik yang nyolong video bokep Pam dan Tommy tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest