Follow Us

Tom Cruise Kena Dampak Virus Corona, Syuting Mission Impossible 7 Dibatalkan

Al Sobry - Kamis, 27 Februari 2020 | 11:25
Tom Cruise Kena Dampak Virus Corona,  Syuting Mission Impossible 7 Dibatalkan!

Tom Cruise Kena Dampak Virus Corona,  Syuting Mission Impossible 7 Dibatalkan!

HAI-Online.com – Setelah Wuhan-China dan Korea Selatan, Italia-Eropa menjadi negara ketiga dengan kasus wabah virus corona terburuk di dunia.

Banyaknya jumlah warga yang terinfeksi di negara Italia dan kabar meluasnya virus Corona yang terus menyebar itu memberikan dampak pada Paramount Pictures yang sedang menggarap film terbaru Mission Impossible.

Tom Cruise yang bakal memerankan Mission impossible 7 (MI7) terpaksa tidak bisa melanjutkan pengambilan gambar yang rencananya diambil dalam tiga minggu di kawasan Venesia Italia.

Baca Juga: Disangka Bawa Virus Corona, Restoran Jepang di Paris Jadi Korban Rasisme

"Karena sangat berhati-hati untuk keselamatan dan kesejahteraan para pemain dan kru kami, dan upaya pemerintah Venesia setempat untuk menghentikan pertemuan publik dalam menanggapi ancaman virus corona, kami mengubah rencana produksi selama tiga minggu kami yang mengambil gambar di Venesia," kata Paramount dalam pernyataan tertulisnya pada Selasa (25/2/2020).

Tom Cruise yang bakal memerankan Mission impossible 7 (MI7) terpaksa tidak bisa melanjutkan pengambilan gambar
David James

Tom Cruise yang bakal memerankan Mission impossible 7 (MI7) terpaksa tidak bisa melanjutkan pengambilan gambar

Saat ini dikabarkan, Tom Cruise tidak sedang berada di Italia. Dampak virus Corona menyebabkan pemeran Ethan Hunt dan para kru produksi dikirim pulang.

"Selama jeda ini kami memperhatikan kekhawatiran para kru dan membiarkan mereka kembali ke rumah sampai produksi dimulai.

"Kami bakal terus memantau situasi ini, dan bekerja bersama petugas kesehatan dan pemerintah seiring perkembangannya," lanjut pernyataan tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest