Follow Us

Fantastic Four Reboot Bakal Digarap Marvel Studio, Siapa Saja yang Ikut Terlibat

Al Sobry - Rabu, 16 Desember 2020 | 10:35
Fantastic Four Reboot Bakal Digarap Marvel Studio, Jon Watts Dikonfirmasi Ikut Terlibat

Fantastic Four Reboot Bakal Digarap Marvel Studio, Jon Watts Dikonfirmasi Ikut Terlibat

Aktor lain yang juga dirumorkan bakal memerankan Reed adalah John Krasinski.

“Saya bakal menerimanya. Saya pikir menjadi bagian dari dunia Marvel akan menjadi hal yang luar biasa, dan fakta jika orang-orang bahkan mempertimbangkan saya hingga ke level itu adalah hal yang luar biasa,” kata John pada awal tahun ini saat ditanya tentang rumor itu.

“Saya sebenarnya tidak punya diskusi apapun atau tidak tahu apapun yang terjadi tentang hal itu. Saya menunggu pengumuman Kevin akan apa yang akan terjadi seperti kalian juga,” tambah John dilansir dari Movie Web, Kamis (10/12) lalu.

Selain John, ada rumor jika sang istri Emily Blunt juga akan bergabung dalam daftar pemain Fantastic Four. Emily sebenarnya pernah diaudisi untuk peran Black Widow tapi harus menyerahkan peran itu. Emily menjadi pilihan favorit penggemar untuk memerankan Sue Storm, istri Reed. Tapi sekali lagi, kabar ini masih misteri.

Untuk diketahui saja, kabar penggarapan Fantastic Four itu pun datang bersamaan dengan pengumuman besar Marvel Studios lainnya. Termasuk trailer baru “Falcon and The Winter Soldier”, “Loki”, dan “What If?”

Baca Juga: Hari Ini Mulan Tayang Perdana, Para Penggemar Siap Disuguhkan Dalam Dua Bahasa

Tidak hanya ketiga serial tersebut, Marvel Studios juga menyampaikan penggarapan “Ms. Marvel”, “She Hulk”, dan “Secret Invasion”.

Sebelumnya, pada 2005 Fox berhasil membuat “Fantastic Four” tayang di layar lebar. Film ini diperankan oleh aktor ternama seperti Chris Evans, Jessica Alba, dan Ioan Gruffudd.

Setelah itu juga film Fantastic Four versi Fox dilanjutkan dengan merilis sekuelnya pada 2007 berjudul “Fantastic Four: Rise of The Silver suffer". (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest