Follow Us

Begini Penampakan Gerai Taco Bell Pertama di Indonesia, Lokasi di Senopati

Alvin Bahar - Senin, 14 Desember 2020 | 18:13
Penampakan bagian luar dan dalam Taco Bell Senopati, Jakarta.
Dok. HAI

Penampakan bagian luar dan dalam Taco Bell Senopati, Jakarta.

HAI-ONLINE.COM - Mungkin lo pernah nonton film, karakternya makan di Taco Bell. Kita yang di Indonesia cuma bisa ngebatin, “Taco Bell kek gimana sih rasanya?”. Tapi tenang, Desember ini Taco Bell ada di Indonesia!

Emiten pengelola gerai ayam goreng KFC, PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) mantap menggandeng Taco Bell untuk ekspansi ke Indonesia mulai Desember 2020.

Taco Bell yang merupakan restoran siap saji asal Amerika Serikat (AS) yang menyediakan menu khas Meksiko, seperti taco, quessedillas, burrito, dan lain-lain.

Direktur FAST JD Juwono mengatakan, FAST sudah mendapatkan lisensi membuka franchise Taco Bell di Indonesia.

Penampakan bagian luar Taco Bell Senopati, Jakarta.
Dok. HAI

Penampakan bagian luar Taco Bell Senopati, Jakarta.

Saat Kompas.com mengonfirmasi hal ini, Ika Diah Rhanny selaku Regional Marketing PT. Fast Food Indonesia, Tbk (KFC) membenarkan informasi tersebut.

Mengutip dari Instagram stories @tacobellid, gerai Taco Bell Indonesia pertama mulai dibuka untuk umum pada 18 Desember mendatang.

Lokasinya adalah di daerah Senopati, Jakarta Selatan.

Baca Juga: 5 Lagu 'Diss' Yang Diduga Dibuat untuk Courtney Love, Salah Satunya Karya Dave Grohl

Sekilas tentang Taco Bell

Taco Bell sendiri merupakan restoran cepat saji dari Amerika Serikat yang terinspirasi dari makanan Meksiko. Restoran ini pertama kali dibuka oleh pensiunan angkatan laut bernama Glen Bell pada 1962.

Kemudian Bell melihat peluang ketika pasar sebenarnya menyukai makanan Meksiko, tetapi terlalu banyak penjual hot dog dan burger.

Penampakan bagian dalam Taco Bell Senopati, Jakarta.
Dok. HAI

Penampakan bagian dalam Taco Bell Senopati, Jakarta.

Taco Bell memiliki konsep restoran keluarga. Hidangan yang disajikan berupa makanan khas yang terinspirasi dari Meksiko seperti taco, burrito, quesadillas, dan nacho.

Lebih dari 50 tahun berdiri, Taco Bell saat ini memiliki lebih dari 7.000 gerai di Amerika Serikat dan lebih dari 400 gerai di luar negeri.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest