Follow Us

Industri Musik Metal Berduka, Eks Vokalis Band Noxa Tonny Christian Pangemanan Alias Atenk Meninggal

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 14 November 2020 | 10:07
Potret Tonny Christian Pangemanan dalam unggahan instagram @noxa.official. Postingan dibanjiri kalimat belasungkawa dari para penggemar
instagram.com/@noxa.official

Potret Tonny Christian Pangemanan dalam unggahan instagram @noxa.official. Postingan dibanjiri kalimat belasungkawa dari para penggemar

HAI-Online.com - Tonny Christian Pangemanan, eks vokalis band grindcore Noxa, meninggal dunia. Kabar duka tersebut disampaikan akun Instagram band Noxa @noxa.official, Jumat (13/11/2020).

"Rest in power! @grenkor_pensiun. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan. See you on the other side tenk," tulis @noxa.official.

Tenk adalah kependekan dari Atenk, sapaan akrab Tonny Christian Pangemanan. Atenk dikabarkan meninggal dunia di RS Hermina, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Polisi Tangkap 2 Tersangka Penyebar Video Porno Mirip Gisel, Tujuan Menyebar Ingin Nambah Followers

Sebelum kabar duka tersebut tersiar, Tonny Christian Pangemanan alias Atenk diketahui sudah sakit sejak lama.

Ia mengundurkan diri sebagai vokalis Band Noxa sejak 14 September 2019. Noxa adalah band grincore yang dibentuk mendiang Tonny Christian Pangemanan pada 18 tahun silam.

Ketika memutuskan mundur dari Noxa, Atenk sudah merasakan kalo kesehatannya mulai terasa tidak lagi fit dan ia tidak ingin band bentukannya tersebut vakum terlampau lama.

Musisi yang kehilangan sosok Atenk salah satunya adalah para personel Band Burgerkill.

Melalui akun Instagram @burgerkillofficial, mereka ikut merasakan duka mendalam atas kepergian Tonny Christian Pangemanan.

"Selamat jalan brad @grenkor_pensiun, lu pergi terlalu cepet. Salah satu sosok teman baik dan salah satu vokalis extreme metal terbaik di negeri ini," tulis akun @burgerkillofficial.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Industri Musik Metal Berduka, Eks Vokalis Band Noxa Tonny Christian Pangemanan Alias Atenk Meninggal

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular